TNI dan Polri Siagakan Pendaftaran Paslon

0
114
Foto: Istimewa.

Lampung Timur (HPN) – Apel pengamanan yang diikuti oleh anggota Kodim 0429/Lamtim dan Polres Lamtim, berlangsung di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Minggu (06/09/2020).

Saat mengambil apel Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol. Nanda Mega menyampaikan, pengamanan KPU hari ketiga di perketat, karena akan ada 2 pasang calon Bupati/ Wakil Bupati yang mendaftar, oleh karena itu, Personil yang mendapat tugas hendaknya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab supaya kegiatan berjalan lancar.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, untuk mekanismenya jika nanti para pendamping paslon yang bisa masuk bagi yang memiliki ID Card saja, untuk yang masuk ke halaman KPU ini maksimal 50 Orang sedangkan yang masuk kedalam ruangan maksimal 20 orang dibagi menjadi 2 bagian 10 orang di ruang sidang 10 orang di ruang tunggu.” sebut Nanda Mega.

Baca Juga :  Satu Warga Gondangrejo Positif Covid-19

Sementara Dandim 0429/Lamtim Letkol. Kav. Muhammad Darwis melalui Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali mengatakan, dalam tahapan pendaftaran Cabup dan Cawabup Pilkada 2020 Kabupaten Lampung Timur, kami mengerahkan ± 30 personil dalam pengamanan yang dalam pelaksanaanya bersama dengan Personil Polres Lampung Timur.

“Selama Pilkada 2020 kami akan all out dalam melaksanakan pengamanan, sehingga situasi kamtibmas Lampung Timur baik sebelum, selama dan sesudah Pilkada tetap kondusif.” tutup Danramil.

Baca Juga :  TP PKK Salurkan Bantuan di Desa Taman Negeri

Untuk diketahui berdasarkan info dari KPU Lamtim bahwa hari ini akan ada dua pasangan calon yang akan mendaftarkan diri di KPU yakni paslon Yusran Amirullah-Benny Kisworo dan Dawam Raharjo-Azwar Hadi, sedangkan pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo sudah mendaftar pada hari jum’at kemarin. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here