Mini Touring, TAC Lampung go to Tubaba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Sebuah Komunitas pecinta Roda Empat yang menamai dengan sebutan Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, siang kemarin melakukan Mini Touring dan Family Gathering. Minggu (01/11/2020).

Turut hadir, Ketua Chapter (kechap) Lampung Ari Wahyu Sasongko, Dewan Penasehat Satria Nogra, serta diikuti oleh belasan member TAC lainnya.

Selaku Kechap, Ari menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan acara rutin. Namun, dimasa pandemi saat ini pihaknya sedikit membatasi kegiatan wara wiri untuk melakukan mini touring ke sejumlah daerah.

Baca Juga :  Urkes Bag Sumda Polres Tulangbawang Gelar Baksos Kesehatan

Ari menghimbau, sebelum melakukan perjalanan ke Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), pihaknya harus membawa masker, membawa hand sanitizer, dan menjaga jarak saat tiba di lokasi mini Kopdar.

“Untuk pertama kalinya, TAC Chapter Lampung dapat mengagendakan mini touring ke Wilayah Korwil Tulang Bawang dan Tubaba, tentunya hal ini selain dapat mempererat tali silaturahmi dengan Korwil daerah, dan yang pasti kami juga bisa menikmati pemandangan eksotisme di Islamic Center Tubaba, tentunya wajib menerapkan protokol kesehatan pastinya.” terang Ari.

Baca Juga :  Warga Tiyuh Desa Kibang Budi Jaya, Serahkan 3 Pucuk Senpi Jenis Rakitan Ke Polres Tubaba

Menanggapi hal tersebut, selaku Korwil Tulang Bawang Ari Widodo mengatakan, ia sangat menyambut baik atas acara mini touring yang diagendakan ke wilayahnya.

“Terima kasih, om dan tante (sebutan TAC), yang sudah berkenan untuk mengagendakan acara ini ke wilayah tuba dan tubaba, semoga pertemuan ini menjadi hal yang positif.” kata Ari.

Sebelum bergegas dan beranjak dari Tubaba, Kechap mengajak seluruh member untuk berdoa, agar selama dalam perjalanan pulang dapat diberikan kelancaran dan keselamatan. (Veri)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews