Forkopimcam Way Bungur Giat Penyemprotan Disinfektan

0
123
Foto: Eko/halopaginews.

Lampung Timur (HPN) – Untuk menanggulangi serta mencegah percepatan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) yang kini tengah melanda Bangsa Indonesia dari tingkat pusat maupun tingkat daerah, Forkopimcam Way Bungur kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa (08/09/2020).

Turut hadir Danramil 429-02/Way Bungur Kapten. Inf. Suefdi, Camat Way Bungur Nuryanto, Waka Polsek Ipda. Sukaryadi, UPTD Puskesmas Supratman, Anggota Koramil, Anggota Polsek dan Kades se-Kecamatan Way Bungur.

Baca Juga :  Pemkab Lamtim Siapkan Rp250 M untuk Bangun Infrastruktur Jalan

Pada saat melaksanakan apel bersama Camat Way Bungur, Nuryanto menyampaikan, “Kegiatan kembali penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum tidak lain adalah untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Timur terkhusus Kecamatan Way Bungur, karena sampai saat ini wabah corona belum hilang justru semakin meningkat.” tuturnya.

Sementara Danramil Way Bungur Kapten. Inf. Suefdi menambahkan, “Dalam pelaksanaan penyemprotan nanti saya mengharapkan kepada semua yang terlibat untuk menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker.” kata Danramil.

Baca Juga :  Desa Taman Negeri Bagikan Ember dan Penyemprotan Massal

“Kita harus benar-benar serius dalam menangani wabah ini jangan hanya sebatas ceremonial saja sehingga akan ada hasilnya, termasuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran dan instruksi yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam rangka meminimalisir terinfeksinya virus Corona.” tambahnya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here