Batam,halopaginews.com

Pangkalan TNI AL Batam (Lanal Batam) bersama Tim Dinas Psikologi TNI AL (Dispsial) menyelenggarakan Flying Paychologist bagi Jalasenastri Lanal Batam, yang bertempat di ruang rekreasi Mako Lanal Batam, dengan mengambil tema ‘’Peran Istri Menghadapi Tugas Suami’’, Rabu (27/04/2022).

Dalam Sambutannya, Ketua Cabang 5 Korean IV DJA I Ny. Dina Farid Maruf mengatakan bahwa kegiatan flying psychologist dilaksanakan, merupakan suatu kegiatan yang positif, untuk itu saya harapkan kepada seluruh ibu-ibu jalasenastri Lanal Batam untuk mengikuti kegiatan tersebut secara bersungguh-sungguh.

Baca Juga :  Client-side vs Server-side Validation in Web Applications

Untuk itu, kepada tim psikologi saya berharap untuk dapat memberikan pembekalan dan bimbingan khususnya kepada ibu-ibu bagaimana seharusnya menyikapi situasi dimana sebagai seorang istri prajurit harus siap setiap saat untuk menghadapi kemungkinan apapun yang terjadi dalam Pelaksanaan tugas atau penempatan tugas suami.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang 5 Korean IV DJA I Ny. Dina Farid Maruf, Wakil Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Karin Fery Anton, pengurus dan anggota Cabang 5 Korcab IV DJA I dan Tim Flying Psychotest antara lain Mayor Laut (KH) Joko Parjianto S.Psi., M.Psi, Kapten Laut (KH) Sutrisno, Letda Laut (KH) Rahma Trias Kusuma W.

Baca Juga :  Gubernur Sumut: Saya Bukan Gubernur Kaleng-kaleng

(Pen Lanal Batam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here