Karya Bakti Kodim 0426 Resmi Ditutup

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Mesuji (HPN) – Bupati Mesuji Saply secara resmi menutup acara Karya Bakti tahun 2020, Kodim 0426 Tulang Bawang, bertempat di Desa Karang Mulya, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji. Rabu (25/11/2020).

Acara Penutupan tersebut, dihadiri oleh Dandim 0426/TB Letkol. Kav Joko Sunarto, Wakapolres Mesuji Kompol  M.Joni, Staf ahli Bupati (Drs. Hamdani, MM, Staf Ahli Budiman Nainggolan, Kadis PMD Sunardi, Kadis Pertanian Pariman, Kadis Perkim Murni, Sekretaris Pol PP Slamet, Kadis PUPR Ridwan Zulkifli, Camat Way Serdang Anwar Pamuji, Para Kepala Desa se-Kecamatan Way Serdang, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Saply menerangkan, jika dengan telah terlaksananya kegiatan Karya Bakti ini, pihaknya berharap agar apa yang telah dibangun dapat dipelihara dengan baik, sehingga dapat dinikmati manfaatnya bagi masyarakat secara berkelanjutan.

Baca Juga :  Tabrani Resmi Jabat Ketua DPK LPAKN RI Mesuji

“Tentu, saya berharap sinergitas yang terwujud antara Pemerintah Kabupaten Mesuji dan Kodim 0426/Tulang Bawang tidak hanya sampai di sini saja, namun dapat terus ditingkatkan kedepan melalui berbagai kegiatan sebagai perwujudan pelaksanaan amanat Undang-Undang (UU) Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah sebagaimana diubah terakhir dengan UU Nomor 9 Tahun 2015 dan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang Tentara Nasional Indonesia. Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan yang terus kita kembangkan akan mendapatkan kemudahan dalam mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, kini dan nanti,” terang Bupati.

Baca Juga :  Kodim 0426/TB Gencar Lakukan Pencegahan Corona

Ditempat yang sama, Darjo mewakili masyarakat Karang Mulya, mengucapkan ucapan terima kasih

“Saya mewakili masyarakat Desa Karang Mulya mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada Pemkab Mesuji dan Kodim 0426/TB atas terlaksananya Karbak TNI berupa jalan dan jembatan mudah mudahan jalan dan jembatan tsb dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga berdoa mudah mudahan Bapak Bupati sekeluarga diberikan umur panjang Dan kemudahan dalam menjalankan tugas dan juga kepada Komandan kodim 0426/ Tulang Bawang yg telah melaksanakan karya bakti di desa kami semoga Bapak diberikan kemudahan kelancaran dalam menjalankan tugas,” jelasnya. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews