DPC AWPI Lamtim Bakal di Bentuk

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro bersilaturahmi di kediaman Eko Wahyuntoro selaku Kabiro Media Online halopaginews.com di Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, dalam rangka pembentukan pengurus DPC AWPI di Kabupaten setempat. Kamis (8/4/2021).

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri langsung oleh Verry Sudarto selaku Ketua AWPI Kota Metro beserta seluruh jajaran anggota AWPI Kota Metro dan disambut oleh beberapa Jurnalist yang akan menjadi calon Pengurus DPC AWPI Lampung Timur.

Menurut Verry Sudarto, bahwa kegiatan kunjungan di Lampung Timur guna menindaklanjuti mandat dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat AWPI Hengky Jazuli untuk membentuk Organisasi Pers DPC AWPI Lampung Timur yang belum ada di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Danramil 13/MK Hadiri Acara MMD Marga Jaya

“Kunjungan kami ke Lampung Timur guna menemui Jurnalist yang ada di wilayah Lampung Timur untuk menyerahkan mandat pembentukan DPC AWPI Kabupaten Lampung Timur dan kami DPC AWPI Metro siap mendukung terbentuknya DPC AWPI Kabupaten Lampung Timur,” ucap Verry.

Lanjut Verry, “Saya berharap DPC AWPI Lampung Timur dapat berkoordinasi dengan jurnalis-jurnalis di wilayah Kabupaten Lampung Timur yang ingin bergabung di suatu wadah Organisasi Pers dalam membentuk kepengurusan Struktur Anggota DPC AWPI Kabupaten Lampung Timur,” ujarnya.

Ditempat bersamaan, Herizal selaku Kabiro Media Suara Keadilan menyampaikan, “Guna menjalankan tugas dan fungsional Profesi Jurnalist maka diperlukan suatu wadah untuk memayunginya, maka Organisasi AWPI merupakan suatu wadah yang akan yang akan menjadi sarana untuk mengakomodir rekan-rekan jurnalis yang ingin yang memperjuangkan hak-hak para jurnalis di Lampung Timur sebagai mana tugas dan fungsinya, dan bisa diberikan kesempatan untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” kata Herizal.

Baca Juga :  Aksi Sabung Ayam Di Labuhan Maringgai, Dibubarkan Polisi

Herizal menambahkan. “Kami sangat berterimakasih atas support dan kunjungan AWPI Kota Metro ke wilayah Kabupaten Lampung Timur, guna membentuk DPC AWPI Lampung Timur, kami berharap kedepan kita dapat saling berkoordinasi dan bersinergi baik dalam hal kemajuan Organisasi maupun Program Kerja AWPI kedepannya,” tutup Herizal. (E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews