Perempuan Partai Golkar Muara Enim Gelar Baksos

0
121
Foto: Hasanuddin.

Muara Enim (HPN) – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan mengadakan acara bakti sosial dan buka bersama dengan ranting PAC, DPC serta para Kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten Muara Enim, bertempat di Kantor Partai Golkar Kabupaten setempat. Jum’at (30/4/2021).

Tampak hadir, Kader Partai Golkar yang juga sebagai anggota DPRD Muara Enim yakni H. Rani Kodim, Dapil 3 Yusran Efendi Dapil 4, Sekjen Partai Golkar Yusuf Efendi, Bendahara Partai Golkar Heriyanto, Wakil Bappilu dan Ketua Ormas MKGR Partai Golkar Nasution, dan para tokoh Partai Golkar. mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Ersangkut.

Sekjen DPD Partai Golkar mengatakan, bahwa kegiatan KPPG dan Partai Golkar pada Ramadhan tahun ini sangat padat dan telah berkontribusi dalam pelaksanaan bakti sosial, yakni dengan bentuk kepedulian pada masyarakat kalangan bawah dan ke pondok pesantren dengan membagikan sembako, takjil, masker prokes Covid-19.

Baca Juga :  Peduli Warga, Polantas Tuba Baksos

“Saya harapkan dalam acara ini mudah-mudahan mendapatkan syafaat, barokah dari Allah subhanahu wa ta’ala.” terangnya.

Hal senada juga di katakan Ketua KPPG Kabupaten Muara Enim Mardiana, “Acara pada hari ini kepedulian perempuan Golkar mengadakan baksos ke pondok pesantren dan buka bareng bersama di Kantor Golkar Kabupaten Muara Enim ini adalah berbagi nikmat serta rezeki dari Allah SWT untuk masyarakat yang membutuhkannya apalagi di bulan suci Ramadhan ini sangat baik buat kita bersama menebar kebaikan. semoga apa yang kita bagikan ini mendapatkan berkah dari allah SWT.” ucapnya.

Sementara Wakil Bapilu dan Ketua MKGR  Partai Golkar Kabupaten Muara Enim juga menambahkan, dalam rangka kegiatan bakti sosial KPPG Kabupaten Muara Enim dan bukber di bulan Ramadhan ini yaitu membagikan sembako kepada masyarakat, pondok pesantren tujuannya supaya masyarakat terus mengenal Partai Golkar apalagi sekarang ini masih kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Musrenbang RKPD tahun 2022 Kecamatan Lubai Ulu

“Kami membagikan sembako ke anak yatim piatu dan masyarakat kecil yang membutuhkan, di bawah pimpinan Ersangkut tahun 2021 ini mudah-mudahan kiprahnya dapat mengembangkan, menggemakan suatu kepada masyarakat bahwa Golkar ini kedepannya lebih eksis lagi kepada masyarakat dan akan menumbuhkan kegiatan-kegiatan sesuai bidangnya masing-masing yang ada dalam kepengurusan, baik itu bidang pendidikan bidang SDM dan masyarakat termasuk bidang perekonomian pengembangan masalah usaha kecil menengah yang perlu ditingkatkan lagi sehingga masyarakat betul-betul merasakan kan keberadaan Partai Golkar di Kabupaten Muara Enim tercinta ini. terus kami juga akan mengadakan konsolidasi tingkat kabupaten, Kecamatan, Desa dan sampai ke pelosok-pelosok.” tutupnya. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here