Pembentukkan Panitia Pilkades Desa Sumber Mulia Secara Serentak

Foto, Panitia Pembentukan Pilkades

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim -(HPN)- Dalam upaya Mensukseskan Pilkades Serentak, Pemdes Sumber Mulia Memasuki Tahapan Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Sumber Mulia, Kecamatan Lubai Ulu, bertempat di Kantor Desa Sumber Mulia, pada hari Senin ,(05/07/2021).

Adapun yang menghadiri acara tersebut Kasi Kesos, Pemerintahan Kecamatan Lubai Ulu, H.Mukminin, Kepala Desa Sumber Mulia, Yoni Wilison Bhabinkamtibmas, AIPDA Sudarman Lufi Babinsa Serda Adi Muhamad, Ketua BPD, Ketua Lingkungan RT/RW Desa Sumber Mulia, Ketua Kartar dan Perwakilan Kader PKK Desa Sumber Mulia.

Baca Juga :  Siswa TK Paud DIS Sabet Juara Tingkat Nasional Lomba Mewarnai

Dalam Sambutannya Kasi Kesos Kecamatan Lubai Ulu H.Mukminin menyampaikan secara rinci aturan dalam Pemilihan Kepala Desa dan Sosialisasi serta pemilihan Kades serentak tahap tiga ini yang akan di gelar pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang.

Kemudian sambutan dari Babinsa Serda Adi Muhamad mengucapkan, “Terima kasih’ dan menyampaikan, “beberapa hal yang harus ditaati oleh calon kepala desa (cakades) dimasa pandemi covid-19 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Akses Jalan Desa Nekudu Dan Awua Sari Ada 5 Jembatan Hanya Bentangan Kayu

Di tengah pandemi Covid-19, calon kepala desa (cakades) diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, dan semoga cara ini berjalan aman dan tertib serta menghasilkan kesepakatan,” Ungkapnya.

Kemudian salah satu bakal calon kepala desa ‘ Farlin Lubis menyampaikan beberapa hal yang pertama pembacaan sumpah janji sebaiknya di lakukan secara individu, kedua bahwa kepanitian di bentuk sesuai aturan yang ada,” Pungkasnya.  (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum