Jalin Sinergitas, Kapolres Lhokseumawe Silaturahmi Dengan Walikota dan Kajari

Foto, Jalin Sinergitas, Kapolres Lhokseumawe Silaturahmi Dengan Walikota dan Kajari

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK silaturahmi dengan Walikota Lhokseumawe, Suadi Yahya dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lhokseumawe, Mukhlis, SH, MH, Kamis (7/7/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Pemerintah Kota Lhokseumawe (Pemko) dan Kejaksaan Negeri Lhokseumawe.

Baca Juga :  KA SPN Seulawah Tinjau Siswa Latja Diktuba Polri di Polres Lhokseumawe

Lanjutnya, dalam pertemuan dengan walikota Lhokseumawe dan Kejari, Kapolres Lhokseumawe memperkenalkan diri sebagai Kapolres Lhokseumawe yang baru dan berharap saling berkoordinasi demi mensukseskan pembangunan daerah serta penegakan hukum.

“Tujuan dari silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujarnya.

Baca Juga :  Polres Lhokseumawe Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah

Harapannya, tambah Kasi Humas, dengan silaturahmi tersebut dapat memperkuat hubungan serta sinergitas antara Polres Lhokseumawe dengan pihak Pemko Lhokseumawe dan Kejaksaan Negeri Lhokseumawe dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum