Foto,DPC AJO Indonesia Kota Metro
Foto,DPC AJO Indonesia Kota Metro

Kota Metro-(HPN)- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1442 Hijriah, Penyembelih Hewan Qurban, 7 Ekor sapi, dan 1 ekor kambing, di Masjid Nurul Hakim Perum PNS 21, Kelurahan Yosomulyo, Metro Pusat, Kamis (22/07/2021).

Ketua Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia DPC Kota Metro menjadi salah satu panitia kegiatan pemotongan hewan Qurban, yang mana ini menandakan sifat kekeluargaan terhadap lingkungan hubungan yang erat, dalam situasi pandemi Covid-19, penyembelihan atau pemotongan hewan qurban tetap patuhi Prokes.

Baca Juga :  Desa Taman Bogo Realisasikan Pembangunan

Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro, Rio Renaldo, SH mengatakan pemotongan atau penyembelihan hewan Qurban ini, sebagai pembelajaran bagi kita untuk rela saling berbagi sekaligus untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim.

“Kita juga telah ikut membantu membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu dan Melalui hari raya Idul Adha ini juga mengajarkan kita untuk selalu mensyukuri terhadap nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT, maka diwajibkan bagi umat muslim yang merasa mampu untuk melaksanakan Ibadah Qurban,”Jelasnya.

Baca Juga :  Team Treacers Puskesmas Way Bungur, Himbau Warga Desa Toto Mulyo Isoman

Lanjut Rio, Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1442H tahun ini, mari kita bersama berdo’a bermunajat kepada Allah SWT semoga wabah Covid-19 yang sedang menimpa bangsa kita segera berakhir, dan Dalam kesempatan ini atas nama pribadi dan keluarga besar masjid Nurul Hakim Perum PNS 21, Kelurahan Yosomulyo, Metro Pusat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442H Tahun 2021,”Tuntasnya. (DBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here