Silfia Naharani Wahdi di Percaya Memimpin Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Metro

Foto,Silfia Naharani Wahdi di Percaya Memimpin Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Di tengah pandemi Covid-19 Silfia Naharani Wahdi dipercaya memimpin Kwarcab gerakan Pramuka Kota Metro. Hal itu berdasarkan hasil Muscab ke-IV yang berlangsung di Aula SMKN 2 Metro, dan dihadiri oleh seluruh pengurus, Sabtu (21/08/21).

Ketua Pelaksana Kegiatan membacakan Keputusan Muscab ke-IV tentang Ketua, Wakil dan pengurus masa bhakti 2021-2025, dengan mengesahkan Silfia Naharani Wahdi, sebagai Ka.kwarcab masa bhakti 2021-2025, keputusan ditetapkan pada 21 Agustus 2021.

Baca Juga :  Pemkot Metro,Serahkan Bantuan Sosial Secara Simbolis Akan di Salurkan ke 780 KK Metro

Dalam kesempatan tersebut, Silfia mengucap rasa syukur dan berterima kasih karena telah di pilih dan dipercaya sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Metro.

“Saya sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, saya memohon bimbingan dikarenakan masih terbilang baru sehingga masih membutuhkan arahan dari para majelis dan pengurus lainnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Walikota Metro Merujuk Widya Penderita Gondok Beracun ke RS Hasan Sadikin Bandung

Dilanjutkan dengan penyerahan hasil muscab ke-IV serta palu sidang dari pimpinan sidang kepada Ka. Kwarcab terpilih masa bhakti 2021-2025, yang disaksikan langsung oleh Ka. Kwarda Chusnunia Chalim dan Walikota Metro secara virtual.  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum