Pasang Baliho Calon Kades Parlindungan Lubis, Desa Sumber Mulia

Foto,Jelang Oktober 2021, Pasang Baliho Calon Kades Parlindungan Lubis, Desa Sumber Mulia

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) Jelang Oktober 2021 akan di gelar, pemasangan Baliho atau spanduk Calon Kades Sumber Mulia sudah ramai terpasang di beberapa titik di wilayah Desa Sumber Mulia,Salah satunya adalah Baliho Calon Kades Parlindungan Lubis yang mulai di pasang oleh team pemenangan, relawan serta para kader yang di pimpin langsung oleh Prabto, Pada Hari Sabtu, (18/09/2021).

Pemasangan Spanduk atau Baliho kini sudah ramai terpasang dari para calon kepala Desa Sumber Mulia, menurut Prabto sebagai Tim Pendukung menyampaikan Kepada awak media, saya dan tim pendukung lainnya tetap akan menjaga kondisifitas serta menjaga kenyamanan, ketertiban dan keamanan di lingkungan, agar pemilihan Pilkades ini berjalan lancar dan aman di Desa Sumber Mulia,”Ucapnya.

Baca Juga :  Kembali Juara, Atlite Menembak Binaan Yonmarhanlan IV Raih Prestasi

Untuk itu pemasangan baliho memang ada aturannya, tapi dengan adanya pemasangan baliho dari Calon Kades Desa Sumber Mulia yang tersebar menunjukkan kepada masyarakat bahwa diwilayah Desa Sumber Mulia akan digelar pesta demokrasi, ada sisi positifnya sebagai alat sosialisasi untuk masyarakat bisa mengenal para bakal calon pemimpinnya secara dekat.

“Saya juga menghimbau kepada relawan serta para pendukung agar pemasangan baliho jangan dipasang di tempat fasilitas umum seperti di mesjid ataupun di sekolah,”Ujarnya.

Baca Juga :  Berkah Bulan Ramadhan, Santri PP Izzatul Qur’an Berbagi Takjil

Ia pun menghimbau pihaknya agar semua tim pendukung Calon kades untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga Prokes (Protikol Kesehatan) antar pendukung Bacalon Kades serta menjaga lingkungannya sampai tiba pemilihan nanti.  (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum