Foto, GML Kota Metro Kembali Berbagi Jum'at Berkah di 3 Kelurahan
Foto, GML Kota Metro Kembali Berbagi Jum'at Berkah di 3 Kelurahan

Kota Metro-(HPN)- GML Kota Metro Seperti Biasa Menggruduk Warga Kurang Mampu yang berada di Kota Metro. Jum’at (24/09/2021).

Jum’at berkah kali ini GML Kota Metro mengunjungi ke warga yang Kurang Mampu di tiga Kelurahan, yaitu Imopuro, Iringmulyo dan Hadimulyo Timur.

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro Terpantau langsung menuju  kerumah-rumah Warga fakir miskin yang sudah di surfey dan di data oleh Divisi bidang Sosial kemasyarakatan

“Alhamdulillah Jum’at berkah kali ini seperti biasa kami membagikan bingkisan paket sembako Berupa Mi instan, Minyak Goreng, Tepung Terigu, Gula dan beras 5kg kepada warga semuanya kondisi Rumahnya Geribik terbuat dari Bambu, kami selalu berupaya keberadaan GML semoga semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” Katanya.

Baca Juga :  Ini Jawaban!! Plt Disdikbud Metro Tentang PPDB di Kota Metro 2021

Senada Menurut Jafar Sidiq selaku Divisi Sosial kemasyarakatan Mengatakan “Berikut Penerima Paket sembako Jum’at Berkah Peduli Siti Zulaiha RT/RW 008/004 Iringmulyo, Ristinah RT/RW 008/004 Iringmulyo, Romi setiawan RT/RW 011/002 Imopuro, Basuki RT/RW 011/004 Imopuro, Trisnawati RT/RW 038/008 Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat”, Ucapnya.

Menurut Trisnawati Warga penerima paket sembako mengucapkan “terima kasih banyak kepada Ormas GML Kota Metro yang sudah menyambangi nya dan memberikan paket sembako ini sangat bermanfaat, semoga Alloh SWT membalas kebaikkan dan dipermudah segala urusannya,”Ujarnya.

Baca Juga :  Dandim 0411/LT Metro Pimpin Upacara Korp Raport Sertijab Dilapangan Makodim

Senada disampaikan Ristinah “Trimakasih banyak atas kepeduliannya saya sangat bersyukur semoga mendapatkan keberkahan dan dimurahkan selalu Rizky nya Aamiin”, Paparnya.

Masih Menurut Ketua GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan ya kita fokuskan kepada yang belum terjangkau oleh pemerintah Kota Metro, dan GML Kota Metro akan selalu konsisten Membantu warga Kurang mampu,”Pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here