H.Faizal Anwar,SE. Silahturahmi Acara Do’a Bersama Calon Kepala Desa Karang Agung

Foto, H.Faizal Anwar,SE. Silahturahmi Acara Do'a Bersama Calon Kepala Desa Karang Agung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)-  Seorang Muslim diajarkan memulai setiap kegiatan dengan niat dan tujuan yang baik. Tidak terkecuali saat hendak mengajukan diri sebagai pemimpin yang akan melayani masyarakat.

Pilkades serentak yang akan digelar 14 Oktober 2021 mendatang tentu perlu dimulai dengan niat, tujuan, dan do’a yang dipanjatkan sebelum memulai tiap tahapan.

H.Faizal Anwar,SE. Silahturahmi pada acara Do’a bersama Calon Kepala Desa Karang Agung, Kecamatan Lubia Ulu, di kediaman calon Kepala Desa Virmansyah Desa Karang Agung, Kamis Malam (07/10/2021).

Dalam acara do’a bersama ini calon kepala desa karang agung, dengan nomor urut 1 memohon do’a dan dukungan kepada masyarakat desa karang agung.

Baca Juga :  Tasyakuran Ke 10 Tahun Dan Pelepasan Siswa-siswi TK Tri Bakti

Pada kesempatan ini Faizal Anwar, menyampaikan kesan, pesan khususnya kepada calon kepala desa karang agung bahwa saya mendukung dan hadir pada saat perjuangan keponakan kami yang ingin mengabdikan diri ke desa karang agung tepatnya di acara do’a bersama ini, tepat tanggal 14 nanti sudah kami izinkan dan di berikan mandat,kalau ingin jadi pemimpin, “Ucapnya.

Jadilah pemimpin yang benar, pemimpin yang di miliki oleh rakyat, mendekatkan diri dengan rakyatnya, itu kunci apalagi jadi pemimpin desa sudah pasti urusannya dengan masyarakat.

Baca Juga :  Jubir Gugas Asahan: 384 Warga Asahan Terpapar Covid-19

Apapun kepentingan rakyat mau siang atau malam harus siap di tengah-tengah rakyat tersebut, maka itu lah kami berpesan kepada keponakan kami sanggup kah anda melakukan itu, “jawabannya, “Sanggup, maka niatkan personal menang atau kalah hal itu kita serahkan kepada yang maha kuasa,”Pungkasnya  Mantan Anggota DPRD.

Setelah sambutan acara di lanjutkan membaca yasinan, ceramah dan do’a oleh Umam Pajri,S.Sos.”Tutupnya. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum