Foto, H.Faizal Anwar,SE. Silahturahmi Acara Do'a Bersama Calon Kepala Desa Karang Agung
Foto, H.Faizal Anwar,SE. Silahturahmi Acara Do'a Bersama Calon Kepala Desa Karang Agung

Muara Enim-(HPN)-  Seorang Muslim diajarkan memulai setiap kegiatan dengan niat dan tujuan yang baik. Tidak terkecuali saat hendak mengajukan diri sebagai pemimpin yang akan melayani masyarakat.

Pilkades serentak yang akan digelar 14 Oktober 2021 mendatang tentu perlu dimulai dengan niat, tujuan, dan do’a yang dipanjatkan sebelum memulai tiap tahapan.

H.Faizal Anwar,SE. Silahturahmi pada acara Do’a bersama Calon Kepala Desa Karang Agung, Kecamatan Lubia Ulu, di kediaman calon Kepala Desa Virmansyah Desa Karang Agung, Kamis Malam (07/10/2021).

Dalam acara do’a bersama ini calon kepala desa karang agung, dengan nomor urut 1 memohon do’a dan dukungan kepada masyarakat desa karang agung.

Baca Juga :  Pemdes Mekar Jaya Gelar Musrenbang TA 2022

Pada kesempatan ini Faizal Anwar, menyampaikan kesan, pesan khususnya kepada calon kepala desa karang agung bahwa saya mendukung dan hadir pada saat perjuangan keponakan kami yang ingin mengabdikan diri ke desa karang agung tepatnya di acara do’a bersama ini, tepat tanggal 14 nanti sudah kami izinkan dan di berikan mandat,kalau ingin jadi pemimpin, “Ucapnya.

Jadilah pemimpin yang benar, pemimpin yang di miliki oleh rakyat, mendekatkan diri dengan rakyatnya, itu kunci apalagi jadi pemimpin desa sudah pasti urusannya dengan masyarakat.

Baca Juga :  Parlindungan Lubis Terpilih Menjadi Kepala Desa Sumber Mulia

Apapun kepentingan rakyat mau siang atau malam harus siap di tengah-tengah rakyat tersebut, maka itu lah kami berpesan kepada keponakan kami sanggup kah anda melakukan itu, “jawabannya, “Sanggup, maka niatkan personal menang atau kalah hal itu kita serahkan kepada yang maha kuasa,”Pungkasnya  Mantan Anggota DPRD.

Setelah sambutan acara di lanjutkan membaca yasinan, ceramah dan do’a oleh Umam Pajri,S.Sos.”Tutupnya. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here