Foto, Sosialisasi Ganti Rugi Tapak Tower dan Jalur Sutet PT PLN Masyarakat Prabumenang
Foto, Sosialisasi Ganti Rugi Tapak Tower dan Jalur Sutet PT PLN Masyarakat Prabumenang

Muara Enim-(HPN)- Lebih Kurang 20 Warga Desa Prabumenang, Kecamatan Lubai Ulu, mengikuti Sosialisasi Ganti Rugi Tapak Tower dan Jalur Sutet Lubai Ulu 275 kv Phi Incomer Muara Enim 2, Dalam Sosialisasi bertempat di Aula Kantor Desa Prabumenang Warga mendengarkan penjelasan Camat dan pihak PLN, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S.STP.,M.Si ,Danramil Kapten Inf.Sugiyanto, Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah,SH.M.Si, Pemdes Desa Prabumenang, Tim SUTT, Pihak Bank dan Undangan Sosialisasi.

Baca Juga :  Danramil 08 Rambang Lubai Gelar Tasyukuran Peringatan HUT Ke-76 TNI

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Prabumenang Yusuf Efendi, bawah hari ini sudah pada tahap pembebasan lahan, perlu kami sampaikan bahwa nanti masyarakat agar berkoordinasi langsung dengan Tim SUTT, pesan kami manfaatkan dana ganti rugi sesuai kebutuhan dan dana ini memang di bayarkan melalui rekening agar menghindari kejahatan.” Ucapnya.

Ditempat yang sama Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S.STP.,M.Si, juga menyampaikan bahwa hari ini adalah sosialisasi ganti rugi diberikan kepada bagi warga yang tanahnya terkena pembangunan saluran udara tegangan tinggi (SUTT), bahwa desa prabumenang termasuk cepat mendapatkan ganti rugi,tentunya dukungan dari pemerintahan prabumenang, ” Ujarnya.

Baca Juga :  Vaksinasi di Desa Beringin Timbulkan Kerumunan, Polsek Rambang Lubai Kerepotan

Sementara dari perwakilan PLN bidang UPKJS Syahrial, mengatakan dialog harga ganti rugi tapak tower dan akan dibayarkan awal bulan november ini uang ganti rugi tersebut sudah di transfer di rekening masyarakat yang mendapatkan ganti rugi, “Terang Syahrial.
Dilanjutkan di bacakan penerima ganti rugi tapak tower dan jalur. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here