Pelatihan Peningkatan Kemampuan Intelijen Perairan Ditpolairud Polda Lampung

Foto, Pelatihan Peningkatan Kemampuan Intelijen Perairan Ditpolairud Polda Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung-(HPN)-  Direktur Polairud Polda Lampung KOMBES POL Sismulyono. SH.,MH, bertempat di Aula Polda Lampung, Kamis (28/10/21).

Direktorat Polairud Polda Lampung Membuka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Intelijen Perairan Ditpolairud Polda Lampung di Hadiri oleh WAKIL DIREKTUR POLAIRUD AKBP SulisTiyono,SH.,MM ,KASUBDIT GAKKUM AKBP Riza Pahlevi SH.,MH,KASUBDIT PASHARKAM AKBP Zulman Topani.S.pd dan di ikuti sebanyak 32 Peserta yang terdiri dari 23 Orang Komandan Kapal Jajaran Direktorat Polairud Polda Lampung, 9 orang Personil Subdit Gakkum.

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Lampung Hadiri Pemateri Latihan Keterampilan Menajemen Mahasiswa Tingkat Dasar Oleh BEM IIB Darmajaya
Foto, Polda Lampung
Foto, Polda Lampung

Dalam sambutannya Direktur Polairud Polda Lampung Sismulyono,SH.,MH.menyampaikan bahwa kemampuan penyelidikan yang berkualitas profesional dan kompeten dapat menunjang penegakan hukum, penyelidik merupakan Ujung Tombak dalam mengungkap berbagai peristiwa Tindak Pidana,”Jelasnya.

Lanjutnya Sismulyono SH,.MH, Pelatihan Peningkatan Kemampuan Intelijen Perairan ini diharapkan dapat mempersiapkan Personel Polairud yang Profesional Akuntabel serta bermoral yang Memegang teguh etika profesi Polri.  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum