Jam Komandan, Ini Arahan Danramil 12/BTH Kepada Para Babinsa

Foto, Jam Komandan, Ini Arahan Danramil 12/BTH Kepada Para Babinsa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Danramil 429-12/Batanghari Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf. M. Syadri memberikan pengarahan/ jam komandan kepada seluruh Anggota, bertempat Makoramil, Sabtu (30/10/2021).

Jam Komandan rutin dilakukan sebagai bentuk penyampaian perkembangan informasi, menyamakan pola pikir dan pola tindak sebagai aparat kewilayahan guna mendukung tugas pokok TNI-AD serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan yang di hadiri seluruh Anggota Koramil ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan Satuan Kodim 0429/Lamtim.

Baca Juga :  Tim Dokkes Polres Lamtim Cek Kesehatan Personel Yang Melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024

Dalam arahanya, Danramil Lettu Inf. M. Syadri menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Anggota sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dalam kegiatan percepatan vaksinasi dan penanggulangan pandemi Covid-19.

Pihaknya menekankan supaya Anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar selalu mempedomani Santi Aji TNI seperti Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sehingga tidak terjadi pelanggaran yang akan merugikan pribadi, keluarga maupun satuan.

Baca Juga :  Lakukan Percobaan Pemerkosaan, Pria di Lampung Timur Dijemput Polisi

Pada kesempatan tersebut Danramil berpesan kepada seluruh anggota agar terus meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan YME, menjaga kesehatan baik perorangan maupun keluarga, termasuk menjaga keamanan baik materil maupun personil serta selalu membina keharmonisan rumah tangga. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum