Polisi Evakuasi Seorang Warga Yang DItemukan Gantung Diri Di Warung Kosong

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Seorang warga Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan meninggal dunia, dalam keadaan gantung diri, didalam sebuah warung kosong, pada Minggu (9/6/24) malam.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Batanghari Nuban AKP Dian Andika, pada Senin (10/6), menerangkan bahwa korban gantung diri tersebut adalah HA (31) warga Kecamatan Batanghari Nuban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pihak Kepolisian, peristiwa naas tersebut, berawal saat korban meninggalkan rumahnya pada minggu (9/6/26) sekira pukul 18.15 Wib dan tidak kunjung kembali.

Baca Juga :  Dandim 0429 Hadiri Penerimaan/ Pengantar Tugas Pjs Bupati Lamtim

Ayah korban kemudian berinisiatif meminta bantuan kerabatnya, untuk mencari keberadaan korban, yang tidak pulang, meski sudah menjelang malam hari.

Setelah dilakukan proses pencarian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan keadaan gantung diri, didalam sebuah warung kosong, tidak jauh dari rumahnya.

Pihak Kepolisian Polsek Batanghari Nuban, dan Tim Medis Puskesmas Sukaraja Nuban, yang menerima informasi terkait peristiwa tersebut, segera ke lokasi kejadian, untuk melakukan proses pemeriksaan.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Karyawan Nakal Di Lamtim

Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan, dan diduga korban memang nekat mengakhiri hidupnya, dengan gantung diri, menggunakan selimut dan kabel listrik.

Atas permohonan pihak keluarga, jenazah korban tidak perlu dilakukan proses otopsi, karena akan segera dikebumikan, di Tempat Pemakaman Umum terdekat. (Humaspolreslamtim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum