Bupati Pesisir Barat Tinjau Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022

Foto, Bupati Pesisir Barat Tinjau Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesisir Barat-(HPN)- Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H Tinjau Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 , Krui, Jum’at Malam 31 Desember 2021.

Bupati Pesisir Barat Meninjau langsung Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di 4 titik diantaranya ,Kecamatan Lemong Pekon Pugung Rata Agung, Kecamatan Pesisir Tengah, Pekon Kampung Jawa, Pantai Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Selatan, Pekon Tanjung Setia.

Turut mendampingi Bupati Pesisir Barat, Kaban Kesbangpol Nurman Hakim, SH. MM, Kadis Dinkes Tedi Zadmiko, SKM, SH. MM, Plt. Inspektur Henry Dunan, SE.SH.MH, Plt. Kadis KOMINFO Drs. Miswandi Hasan, MS.i, Sekretaris BPBD Mirza Sahri, S.Pd., MM, Plt Kasat Pol-PP Cahyadi Muis.

Baca Juga :  Bupati Pesibar dan DPRD Tinjau Posko Perbatasan Tanggamus

Dalam Kesempatan itu Bupati Pesisir Barat mengadakan peninjauan secara langsung
dengan tujuan untuk melihat bagaimana kesiapan para personil gabungan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

Selain itu juga Bupati berharap agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati, saling menjaga sehingga dapat menciptakan ketertiban umum serta tidak boleh melanggar aturan-aturan yang telah ditetapkan, “Jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Gelar Musrenbang Lewat Vicon

Bupati juga berpesan kepada Tim Gabungan yang terdiri dari jajaran TNI/Polri, BPBD, Dinas Kesehatan, Dishub, Pol-PP dan pihak lainnya agar terus tetap menjaga kesehatan, juga saling berkomunikasi dan selalu berkoordinasi agar tugas pengamanan dapat berjalan baik, tertib dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan.  (Rilis/Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum