Polsek Way Bungur dan Koramil Way Bungur Hadiri Do’a Bersama P3A Desa Taman Negeri

Foto, Polsek Way Bungur dan Koramil Way Bungur Hadiri Do'a Bersama P3A Desa Taman Negeri

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Ketua P3A Tirta karya Sudarto bersama kelompok petani yang ada di Desa Taman Negri melaksanakan Acara Do’a Bersama, pada hari Sabtu (08/01/2022).

Masyarakat desa taman negeri bersama Sudarto selaku ketua P3A, melakukan acara jemput air, di saluran irigasi G 11 desa taman negeri , harapan para petani semoga seluruh warga masyarakat yang menggunakan air khususnya para petani di berikan kelancaran dan hasil yang melimpah pada masa tanam pada saat ini,” Ucapnya Ketua P3A Sudarto.

Foto, Do'a Bersama di Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur
Foto, Kapolsek Way Bungur dan Koramil Way Bungur, Do’a Bersama di Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur. 

Selain itu di pintu gerbang sebelah kiri untuk menyukseskan MT (Masa Tanam) 1 Tahun 2022, semoga selalu diberikan kelancaran dan menjalankan pengairan untuk mensukseskan ketahanan pangan khususnya di desa taman negeri kecamatan way bungur.

Baca Juga :  Wagub Lampung Hadiri Pelantikan Pengurus Mabicab, Kwarcab, dan LPK Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lamtim

Pada umumnya yang bekerjasama dengan pihak terkait, ada sekitar 50 orang yang hadir berdoa bersama untuk membuka saluran irigasi guna untuk memperlancar aliran air nya.

Sudarto selaku Ketua P3A Tirta Karya Desa Taman Negeri , berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Lampung timur untuk di saat musim tanam nanti kalau bisa pupuk subsidi tidak susah untuk mencari nya ada pupuk nya ,”Tuturnya Sudarto.

Baca Juga :  Wakili Dandim, Pasiop Hadiri Rakor Lintas Sektorial Kesiapan Pilkades Serentak

Sementara itu Kepala Desa Taman Negeri Sigit Susilo, sangat mensupport masyarakat dengan mengadakan acara kegiatan tersebut dan dengan do’a bersama.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,S.H.M.H,. berserta anggota nya , Danramil Way Bungur yang di wakili oleh Pelda Nasib, Kepala Desa Taman Negeri Sigit Susilo,SE.,Korlu pertanian Tugioyono dan kepala KPD PU Kecamatan Purbolinggo. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum