Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Berikan Bantuan ke Masyarakat Korban Bencana Alam

Foto, Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Berikan Bantuan ke Masyarakat Korban Bencana Alam

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberikan Pendistribusian Bantuan Penanggulangan Bencana Alam di Desa Sukadana Tengah dan Desa Bumi Nabung Kecamatan Sukadana yang dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Desa Sukadana Tengah Desa Bumi Nabung Kecamatan Sukadana, Rabu (26/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut asisten bidang Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmidzi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Junaidi, Kepala Dinas Kesehatan, Nanang Salman Saleh, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Darmuji dan Forkopimcam Sukadana.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Bersuara: Selamat Ulang Tahun ke-5 Halopaginews

Dalam arahannya Azwar menjelaskan bahwa ia selaku Ketua PMI Lampung Timur beserta jajarannya selalu mengupayakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“PMI Lampung Timur dari tahun ketahun selalu berupaya memperbesar kapasitas kerja dan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Serta tak lupa kami selalu bersinergi dengan OPD terkait untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana”.Ujarnya.

Baca Juga :  HUT Desa Rajabasa Lama Ke115, Wabup Lamtim Buka Turnamen Sepak Bola

Lebih lanjut Ketua PMI Lampung Timur itu menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menghadapi cuaca ekstrim guna meminimalisir korban bencana.

“Atas nama pemerintah kabupaten lampung timur mengingat sampai dengan bulan februari sesuai perkiraan cuaca kabupaten lampung timur ini masih dalam cuaca ekstrim untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam menjalankan aktivitas”. Pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum