Foto, Polres Lhokseumawe Menggelar Vaksinasi Massal dengan Menggandeng Vaksinator
Foto, Polres Lhokseumawe Menggelar Vaksinasi Massal dengan Menggandeng Vaksinator

Aceh Utara-(HPN)- Jajaran Polsek Dewantara, Polres Lhokseumawe menggelar vaksinasi massal dengan menggandeng vaksinator dari Puskesmas Dewantara di Gampong Tambon Tunong, Pada hari Selasa (08/02/2022)

Gerai vaksin yang dilaksanakan di Di Kantor Gampong Tambon Tunong Kecamatan Dewantara itu, disediakan untuk masyarakat umum baik untuk anak- anak yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin tahap 2,dengan vaksin Booster

Kapolsek Dewantara, Zaflaini mengatakan, gerai vaksin ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan virus corona.

“Gerai Vaksin ini terbuka untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat Domisili. Warga yang datang dari luar Dewantara juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksinasi ini. Hari ini adalah hari ke 3 dengan capaian 250 orang Untuk Masyarakat Dewantara khususnya Gampong Tambon Tunong, ” ujarnya.

Baca Juga :  Hari Pertama Puasa, Polres Lhokseumawe Beserta Jajarannya Pantau Stok Minyak Goreng di Pasar

Lanjut Kapolsek, vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

“Alhamdulillah masyarakat Tambon Tunong menerima Pelaksanaan Vaksinasi Sesuai Target yang Kami Harapkan, ” jelasnya.

Akhir penyampaian Kapolsek Dewantara berharap, masyarakat Kecamatan Dewantara sudah 67% tinggal 3% lagi, semoga beberapa hari kedepan Kecamatan Dewantara mencapai target 70%,dan kami berpesan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona sekalipun sudah divaksinasi,”ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Dewantara dan Kapolsek Sawang

Selanjutnya Danramil 03 Dewantara yang di wakili Babinsa M.A.Mero menyampaikan bahwa bentuk dukungan dg program pemerintah kami mendampingi tenaga kesehatan, polisi agar terlaksana vaksinasi di kecamatan Dewantara

Harapan kami sama dengan pak Kapolsek tadi dan Saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir.

Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan. Dan yang belum divaksin segera saja datang untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah, ” tutupnya. (Hsndn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here