Kab. Tangerang,halopaginews.com

Oknum Kepala Desa yang berada di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten diduga telah melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap Profesi Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)

Peristiwa tersebut bermula saat ada voice note masuk di WAG dan rekan-rekan media lainnya juga merasa tersinggung atas percakapan oknum kades tersebut.

“Wartawan LSM lewat, mau lima puluh ribu dikasih amplop silakan, tidak mau akan saya tujukan ketika saya lagi di didik di pusdikit cimahi bandung, ya jangan macam macam LSM Wartawan ke Lts ya,” isi voice note yang di duga Kades Wanakerta tersebut.

Baca Juga :  Silaturahmi Akbar Srikandi BPPKB Banten Indonesia

Ketua Apdepsi Kabupaten Tangerang H. Maskhota Hjs, SE saat dikonfirmasi melalui handphone nya mengatakan, kepala Desa tersebut di duga bercanda, namun bercanda seperti itu menurutnya sudah kelewatan.

“Kades tersebut di duga bercanda, namun bercandanya sudah kelewatan, sampaikan aja mohon maaf kepada teman-teman wartawan dan LSM” jelasnya lewat WhatsApp Minggu (6/3/2022)

Ketika di konfirmasi Kepala Desa (Kades) Wanakerta melalui handphone nya belum bisa memberikan tanggapan.

Baca Juga :  Peringati Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW, YAPEPAM Berbagi Ke Anak Yatim dan Kaum Du'afa

Kepada awak media Ketua FWJ Indonesia Dpw Banten Robby Mengecam keras terhadap oknum kepala desa wana kerta yang secara tidak langsung melecehkan sebuah profesi wartawan.

Robby pun meminta Oknum kepala Desa tersebut untuk segera minta maaf kepada seluruh wartawan secara terbuka (Komfersi pers),atau tidak kami Fwj indonesia sebagai organisasi wartawan akan melakukan aksi unjuk rasa demi menjaga harga diri dan martabat wartawan,”Tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here