Jum’at Berkah, Alumni STM Muhammadiyah Kota Metro Tahun 1996 Berbagi Ke Masjid Al-Mukhlisin

Foto, Alumni Sekolah Tehnik Menengah (STM) Muhammadiyah Kota Metro Angkatan Tahun 1996, pada jum'at berkah membagikan 12sak berupa semen

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

METRO,-(HPN)-  Alumni Sekolah Tehnik Menengah (STM) Muhammadiyah Kota Metro Angkatan Tahun 1996, pada jum’at berkah membagikan 12sak berupa semen untuk membantu renovasi Masjid Al-Mukhlisin yang beralamat di Jln. Anak Tuha, Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Jum’at (17/06/2022)

Hal ini disampaikan oleh Rozikin sebagai Ketua Pelaksana Alumni STM Muhammadiyah Angkatan 1996 dalam kegiatan berbagi tersebut diadakan sudah beberapa kali, sebelumnya membagikan paket sembako kepada warga menengah kebawah, kali ini Alumni STM Muhammadiyah angkatan 1996 sepakat untuk memberikan bantuan berupa semen 12sak ke Masjid Al-Mukhlisin yang beralamat di kelurahan Ganjar Agung.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Alhamdulillah Jum’at berkah kali ini kita Alumni STM Muhammadiyah Angkatan 1996 kami tetap istiqomah berbagi pada jum’at berkah memberikan bantuan berupa semen 12sak ke masjid Al- Mukhlisin, “InsyAllah pastinya ini akan terus kita tanam dan kita lakukan untuk kebaikan dan amal jariah, semoga apa yang kita lakukan ini membawa keberkahan dan menjadi ladang kita semua di dunia dan di akhirat.” Ujarnya.

Baca Juga :  Walikota Metro,Hadiri Peresmian Pencatatan Saham Bursa Efek Indonesia dan Peringatan Hari Jadi ke-12 PT. Idea

Rozikin juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan alumni STM Muhammadiyah angkatan tahun 1996 yang sudah menyisihkan rezekinya agar bisa berpartisipasi dan selalu semangat untuk menanam kebaikan, “Jelasnya.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah untuk kita semua dan saya mengucapkan banyak terimakasih dengan kawan-kawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.” Terangnya.

Selanjutnya Rozikin berharap, semoga kegiatan ini berkelanjutan dengan adanya kegiatan ini kita semua selalu menjaga tali silaturahmi dan juga Rozikin menegaskan untuk kawan-kawan yang belum bisa hadir, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih ramai lagi bersama-sama turut hadir dilapangan.

Baca Juga :  Yahya Choli Staquf Alias Gus Yahya Akhirnya Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum PBNU Periode 2021-2026

Selain itu, Rozikin menegaskan kepada kawan-kawan yang lainnya, terkhususnya Alumni STM Muhammadiyah angkatan tahun 1996 kedepannya agar bisa bersama-sama turun kelapangan guna mempererat tali silaturahmi, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam beraktivitas dan rezekinya selalu melimpah.”Harapnya.

Ditempat yang sama, Sandi selaku ketua pengurus masjid Al-Mukhlisin mengucapkan banyak terimakasih kepada Alumni STM Muhammadiyah terkhususnya pengurus dan anggota yang telah memberikan bantuan berupa semen kepada Masjid Al-Mukhlisin.

“Saya selaku pengurus masjid mengucapkan banyak terimakasih kepada alumni STM Muhammadiyah angkatan tahun 1996 yang telah memberikan bantuan berupa semen 12sak kepada masjid Al-mukhlisin, semoga apa yang di tenam akan menjadi ladang keberkahan dan kebaikan di dunia maupun di akhirat.” Pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum