Foto, Kantor Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung Lampung Utara, Sembilan Unit AC dan Satu Mesin Tik Raib Curi Orang
Foto, Kantor Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung Lampung Utara, Sembilan Unit AC dan Satu Mesin Tik Raib Curi Orang

Lampung Utara-(HPN)- Kantor Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung Lampung Utara diserbu pencuri, sembilan unit Air Conditioning (AC) dan satu mesin tik raib, kerugian ditafsir lebih dari sepuluh juta rupiah, Rabu (9/03/2022)

Kantor yang berada di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan tersebut diketahui mengalami pencurian pada Selasa pagi sekira pukul 09.00 WIB. Hal itu dijelaskan oleh Azaitun selaku pengawas kantor.

Baca Juga :  Bupati Lampung Utara, Sambut Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-38 Tahun 2021

Ia juga menjelaskan bahwa tidak mengetahui persis kronologis kejadian, namun pada Selasa pagi ia melihat salah satu pintu kantor sudah terbuka. “Saya kurang mengerti kronologis kejadiannya, tapi yang jelas pasti terjadi pada malam hari, kalau siang hari tidak mungkin, dan Selasa pagi sekitar pukul 09.00 WIB saya lihat pintu itu sudah terbuka dan rusak, waktu saya cek barang-barang tersebut sudah tidak ada,” jelasnya.

Dikatakan juga olehnya, bahwa kantor tersebut memang sudah lama tidak beroperasi selama enam sampai delapan tahun kebelakang. Sehingga kantor tersebut sering dijadikan tempat berkumpul para remaja, baik itu pemuda ataupun anak sekolah. “Sering dijadikan tempat nongkrong anak-anak, anak sekolah juga sering nongkrong disini,” katanya.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Partai Amanat Nasional Ir. Alimin Abdullah, Kunker ke Desa Peraduan Waras Lampura

Atas kejadian tersebut, Azaitun bersama rekan-rekannya telah melaporkan aksi pencurian tersebut kepada pihak kepolisian dan berharap pelaku segera ditangkap. (Tim SPRI Kotabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here