Lampung Timur-(HPN)- Seorang tersangka pencurian telepon genggam, yang sempat melarikan diri dan bersembunyi diwilayah Jawa Timur, akhirnya berhasil diringkus Polres Lampung Timur Polda Lampung.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Pekalongan IPTU Yugo Laksono, pada Rabu (21/9), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah GU (34) warga Kota Metro.

Tersangka menjadi target penangkapan Petugas Kepolisian, karena diduga melakukan aksi pencurian telepon genggam, milik FA, disalah satu toko, di pasar Pekalongan, pada bulan Februari lalu.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Himbau Seluruh BRI-LINK Harus Sesuai SOP

Peristiwa pencurian diduga dilakukan tersangka dengan cara mengambil telepon genggam, yang berada di etalase, didalam toko korban.

Usai melakukan kejahatan, tersangka sempat melarikan diri, dan bersembunyi dirumah mertuanya, diwilayah Ngawi, Jawa Timur.

Polsek Pekalongan yang melakukan proses penyelidikan, akhirnya berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk tersangka di rumah mertuanya pada Rabu (21/9/22), diwilayah Ngawi.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur Bagikan Sembako ke Supir Truk Terdampak Kenaikan BBM

Dari tangan tersangka, Polisi berhasil mengamankan satu unit Hp, untuk saat ini tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Pekalongan untuk diperiksa lebih lanjut.
(Rls/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here