Danramil Sukadana Hadiri Berbuka Puasa Bersama DPC AWPI Lampung Timur Rayakan Harlah Ke-9

Foto, Danramil Sukadana Hadiri Buka Bersama DPC AWPI Lampung Timur Rayakan Harlah Ke-9

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Timur melaksanakan buka bersama di Sekretariat DPC AWPI Lampung Timur, yang mengusung tema “AWPI BERSATU UNTUK INDONESIA MAJU” dalam rangka Hari Kelahiran (HARLAH) AWPI yang ke-9, 13 April 2013 – 13 April 2022. Saptu,16 April 2022.

Dalam acara tersebut turut hadir Danramil Sukadana, Kasat Binmas Polres Lampung Timur, Ketua Praksi Partai Nasdem, Sekretaris PWI Lampung Timur, SMSI Lampung Timur, APKAN Lampung Timur, PWLT, GMBI Lampung Timur, FJHLT, ALTB, Kepala Desa Sukadana Ilir, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Santri Pondok Alkahfi Sukadana Ilir.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selain melaksanakan buka bersama, DPC AWPI Lampung Timur juga melakukan acara sosial seperti pembagian sembako kepada Masyarakat setempat dan juga menyantuni Anak Yatim.

Baca Juga :  Kordinator Rakyat Miskin Lampung Berharap Pemkab Lamtim Berikan Sangsi Oknum Kades Yang Jadi Suplayer

Dalam sambutnya Katua DPC AWPI Lampung Timur Harizal mengatakan, “Semoga di Hari Lahirnya AWPI ini akan melahirkan wartawan-wartawan yang handal dan Profesional, sehingga dapat berguna bagi Masyarakat dan Pemerintahan yang ada di Seluruh Indonesia khususnya kabupaten Lampung Timur,” Ucapnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Lebih lanjut Ketua AWPI menyampaikan, “Kami DPC AWPI Lampung Timur, menyampaikan banyak Terimakasih kepada seluruh jajaran forkopimda dan Forkopimcam, Kawan-kawan Pers Lembaga se-Profesi dan adik-adik santri dari Pondok Alkahfi, yang telah menyempatkan hadir dalam acara Tahunan kami yaitu Hari Lahir AWPI, dan kami selalu mengharapkan Koordinasi dan bimbingan dari pada teman-teman se-Profesi yang ada si Lampung Timur, ” Ungkapnya.

Baca Juga :  Ketua DPC AWPI Lamtim, Singgung DPRD Lamtim Agar Dapat Merancang Raperda Kepemudaan

Ditempat yang sama Faizal Riza Ketua Praksi Partai Nasdem sekaligus Pembina DPC AWPI Lampung Timur mengatakan, “Semoga dalam hari yang berbahagia ini dalam Harlah AWPI yang Ke-9, DPC AWPI Lampung Timur tetap menjunjung tinggi Kode etik Jurnalis, berjalan sesuai tupoksi Jurnalis, menaati AD ART AWPI dan Undang-undang Pers Tahun 1999, “Harapnya.

Lebih Lanjut Faizal Riza menyampaikan, “Semoga DPC AWPI Lampung Timur menjadi Juenalis handal dan Prodesional dalam menjalankan tugas sebagai Sosial Kontrol dalam AWPI Bersatu Untuk Indoneaia Maju, “Tutupnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum