BALAI KESEHATAN PASIR CIANGSANA DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS SUNTIK VAKSIN WARGA

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Ciangsana Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Bogor, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI AL, , bertempat di BK Ciangsana, Kamis (28/04/2022).

Balai Kesehatan Pasir Ciangsana diskes Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 setiap harinya kepada masyarakat umum dan keluarga besar TNI AL khususnya yang berada di cilengsi bogor dan sekitarnya. dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis satu dan tiga dengan suntik vaksin sinovak dan Moderna, hari ini berhasil memvaksin warga sebanyak 10 orang dengan aman dan halal

Baca Juga :  Dewan Pengurus Pusat (DPP) Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) menggelar Webinar Gerakan Kolaborasi Mencapai Potensi Ekonomi Global Melalui Peran Wirausaha Indonesia.

Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman.

Baca Juga :  Seminar Nasional HPN 2024: Selamatkan Bumi Melalui Penerapan ESG

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

Dilaporkan oleh : safril