Walikota Metro Lakukan Sidak dan Berharap Sat-polpp Berikan Contoh ASN Metro

Foto, Walikota Metro berharap Sat-polpp kota metro melakukan pekerjaan dengan baik sebagai penegakan perda harus mampu memberikan contoh yang baik di lingkungan pemerintah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro Wahdi melakukan silaturahmi dadakan (Sidak) sekaligus menjadi pembina apel di kantor Sat-polpp kota metro jalan, Ah Nasution No.13 Imopuro,Kota Metro, Lampung, Rabu (11/05/22).

Dalam sambutannya wahdi mengatakan Sat-polpp sebagai garda terdepan dalam penegakan peraturan sehingga harus memberikan contoh tauladan dalam kinerja kedisiplinan waktu, maupun keserasian seragam,”Ujarnya.

Baca Juga :  Pemkot Metro Terus Tingkatkan Persiapan Belajar di Sekolah

Kedisiplinan berpakaian kerja bagi Sat-polpp dan dinas-dinas lainnya, khusus nya bagi aparatur kota metro.

“Saya berharap Sat-polpp kota metro melakukan pekerjaan dengan baik sebagai penegakan perda harus mampu memberikan contoh yang baik di lingkungan pemerintah. Kedisiplinan harus lebih ditingkatkan untuk ke dinas-dinas lain, khususnya bagi aparatur sipil negara (ASN) ,” Jelasnya.

Baca Juga :  Walikota Metro didampingi Kadis Disporapar Metro, Pelepasan Wasit Cabang Olahraga Hoki ke PON XX di Papua

“Selalu berhati-hati, menjaga BB kesehatan ,kita sama-sama menjalankan dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan fungsinya masing-masing,” Tambahnya.

Usai melakukan apel ,Wahdi juga mengecek anggota peralihan dan memberikan semangat dalam menjalankan perintah atasan sebagai mana yang telah di instruksikan pimpinan,” Pungkasnya Wahdi. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum