Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, Menekankan Perencanaan Dan Pembangunan Infrastruktur di Kota Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(Halopaginews.com)- Walikota Metro beserta Wakil Walikota Metro menghadiri acara Rapat Koordinasi Pemerintah Kota Metro yang berlangsung di Aula Pemerintah Kota Metro pada hari Selasa, (06/06/2023).

Jalannya Rapat Koordinasi dipandu langsung oleh Sekertaris Daerah Kota Metro yaitu Bangkit Haryo Utomo secara offline yang juga diikuti secara online bagi peserta rapat yang belum berkesempatan hadir secara langsung di Aula Pemerintah Kota Metro.

Pada rangkaian rapat yang juga dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para staf ahli, para asisten, para Kabag setda, dan para lurah serta camat ini membahas mengenai evaluasi dan optimalisasi kinerja Pemerintah Kota Metro hingga bulan Juni 2023.

Baca Juga :  Wahdi Beri Penghormatan Terakhir ke Nakes yang MD karena Covid

Mengenai hal ini, Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, menekankan terkait perencanaan dan pembangunan infrastruktur di Kota Metro.

β€œTentu kita ingin melakukan pembangunan di Kota Metro dengan lebih cepat lagi, bersama jadwal-jadwal yang sudah disepakati bersama dimulai dari proses perencanaan, kegiatan dan evaluasi. Untuk ini ada beberapa catatan yang mungkin harus disampaikan kepada masyarakat, tentang pembangunan yang sedang berjalan terutama dalam pekerjaan secara fisik,” tegasnya.

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Lanjutnya, Wahdi berharap agar masyarakat Kota Metro dapat bersabar atas pembangunan infrastruktur yang sedang dijalankan Pemerintah Kota Metro secara bertahap.

Baca Juga :  Air Sungai Meluap, Puluhan Rumah Terendam BanjirΒ 

Di samping itu, Qomaru Zaman selaku Wakil Walikota Metro juga menyampaikan beberapa pesan di antaranya, terkait pemeriksaan yang harus lebih diperketat lagi oleh Dinas Kesehatan, terhadap jamaah yang hendak berangkat haji. Pencegahan terjadinya fenomena tawuran anak usia sekolah, dan perbaikan jalan yang seharusnya bisa lebih cepat ditindaklanjuti tanpa menunggu perintah dari atas lagi.

Dari rakor ini diharapkan dapat menjadi evaluasi bersama bagi Pemerintah Kota Metro dalam pembangunan tata kelola Pemerintahan Kota Metro yang lebih baik lagi dalam kinerja kita bersama,” ujarnya. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum