Sevespa Sehaluan OKU Timur Bentuk Tali Silahturahmi Dengan Gelar Bakti Sosial

Foto, Sevespa Sehaluan OKU Timur Bentuk Tali Silahturahmi Dengan Gelar Bakti Sosial

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Komunitas Vespa OKU Timur adakan kegiatan Bakti Sosial berupa sunatan massal.donor darah, Bertempat di Lapangan Desa Bandar Jaya (26/06/22).

Turut hadir Oleh Bupati, Wakil Bupati OKU Timur, Camat, Polsek,Danramil,Tim Kesehatan, Kepala Desa Bandar jaya, Club Vespa Sesumsel dan luar Sumsel serta Tamu Undangan.

Di awali oleh, Bupati OKU Timur H.Lanosir Hamzah,ST.dan wakilnya H.M.Adi Nugraha,PY.SH. memberikan kenangan-kenangan untuk mengingat acara ini dengan menanam pohon seperti pohon duren, petai dan pinang.

Saat di wawancarai Bupati OKU Timur H.Lanosin,ST. menyampaikan tanggapannya untuk club vespa ini sangat luar biasa hal ini jarang terjadi yang sehari-hari anak-anak motor ini kearah yang negatif, “Ujarnya.

“Tetapi hari ini membuktikan anak-anak motor dapat berbuat untuk masyarakat artinya dapat bersosial dan hari ini khusus acara satu vespa sejuta saudara, tentunya harapan yang kami inginkan tetap lah berbuat yang benar dan tetaplah berjalan di jalan yang benar,”Pungkasnya.

Baca Juga :  Peringatan HPN 2022, PLTU Sumsel 8 Bersama PT.HBAP Adakan Gathering dengan Jurnalis

Di kesempatan itu, Herman,SE.Selaku Anggota DPRD OKUT mengatakan bahwa kegiatan vespa ini sangat baik, karena kegiatan ini jarang terjadi karena kita selama 2 tahun ini di landa pandemi Covid-19, maka dari itu saya sangat terkesan dengan acara pada hari ini Vespa Sesumsel bahkan lampung dapat kumpul di OKU Timur,” Ucapnya.

Motivasi saya semoga anak-anak vespa ini tetap maju dan konsisten untuk yang terbaik karena hal ini yang positif, saya sangat mendukung program acara-acara seperti ini, ” Jelasnya.

Dan saya sangat mengapresiasi terhadap Pemdes Bandar, harapan saya semoga lebih maju,lebih kondusif, professional menggalak persatuan dan kesatuan bangsa serta mempererat tali silahturahmi secara akurat dan akuntabel,terima kasih,”Tutupnya.

Baca Juga :  Surya Ajak Warga NU Wujudkan Masyarakat Religius

Ditempat yang sama Ketua Panitia Bapak Tejo menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan kita berjalan dengan lancer, bahwa hari ini kita mengadakan donor darah, sunat massal, sekalian untuk menyambung tali silaturahmi antara Vespa Oku timur,” Katanya.

Selanjutnya donor darah tadi ada 6 orang, untuk sunat massal Alhamdulillah tadi ada 35 orang lalu anak-anak yang sudah di sunat kita beri cinderamata sarung, kopiah dan Alat Tulis untuk sekolah, “Terangnya.

Untuk itu,acara club Vespanya kita mengadakan modifikasi seperti cat motor mas, dan hiburan, untuk komunitas di OKU timur harapan saya untuk ke depannya kita selalu kompak, solid, bisa membantu satu sama lain dan kalau bisa untuk ada acara ke depannya kita lebih kompak lagi, ”Tutupnya. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum