BLT-DD Desa Sumber Asri Bulan Januari 2021 Sudah di Cairkan

Dok, Istimewa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim –(HPN)- Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang bersumber dari Dana Desa, untuk di bulan Januari 2021 ini kembali cair, sudah tersalurkan kepada penerima hak bantuan warga desa Sumber Asri dan tentunya warga antusias sangat senang menerima bantuan tersebut. Rabu (02/06/2021).

Masyarakat sangat bahagia bersyukur, kepada pemerintah daerah yang sudah menyalurkan bantuan  BLT-DD tersebut kepada penerima haknya.

Baca Juga :  Dinsos Kabupaten Muara Enim Berikan Bantuan Logistik ke Korban Kebakaran di Pagar Dewa

Pembagian BLT- DD Bulan Januari 2021 sendiri kembali terlaksana di kantor balai desa setempat. Acara dihadiri oleh Kepala Desa Sumber Asri, Babinsa Koramil, Babinkamtibmas Polsek, Pemdes, Anggota BPD, Unsur Tripika,dan ikut memberikan bantuan secara simbolik kepada masyarakat.

Sementara pihak pemerintah desa sumber asri, selaku kepala desa wahyudi harso menyampaikan kegiatan tersebut yang dilakukan pada hari ini pukul 14.00 wib siang, adalah menyalurkan bantuan tunai langsung BLT-DD ,langsung dibagikan kepada penerima haknya dengan nominal bantuan sebesar Rp.300.000,- dan disalurkan kepada penerima ada 88 KK untuk desa sumber asri,”Ujarnya.

Baca Juga :  Inilah Harapan Warga Desa Lecah ke PT SSS

Harapan kades, dengan dana bantuan BLT-DD ini, agar bisa dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan masyarakat,”jelasnya. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum