Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Polres Lampung Utara Gelar Do’a Bersama

Foto, Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Polres Lampung Utara Gelar Do'a Bersama

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kotabumi-(HPN)- Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H/2022 Polres Lampung Utara menggelar Doa Bersama di Masjid Al- Mutaqqim Mapolres setempat, Kamis (4/8/22).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K., Pejabat Utama dan personil jajaran Polres Lampung Utara dengan menghadirkan penceramah dari Depag Lampung Utara.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Kurniawan mengatakan, di tahun baru Islam tahun ini kita hijrah menuju kebaikan dari satu tahun sebelumnya, kita melihat bagaimana kita beraktivitas khususnya dalam beribadah apakah ibadah yang sudah kita lakukan itu sudah bisa merubah pribadi kita untuk menjadi pribadi yang semakin baik pribadi yang sesuai dengan tuntunan agama.

Baca Juga :  Polres Lampung Utara Gelar Pasukan Ops Patuh Krakatau 2022

Ibadah itu sebagai satu aktivitas biasa aktivitas rutinitas biasa tapi tidak kita tidak mengambil ilmu dari ibadah itu sendiri tujuan dari benda itu sendiri kenapa Allah memerintahkan kita untuk

β€œSejatinya dengan kita beribadah kita harus bisa merubah diri kita menjadi semakin baik lagi bukan hanya sebagai aktivitas rutinitas biasa yang harus kita laksanakan tapi bagaimana kita bisa merubah menjadi semakin baik lagi tentunya dikaitkan dengan kita sebagai anggota Polri yang harus bisa menjadi anggota Polri yang baik,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Polisi Amankan Seorang Ibu Kandung Diduga Aniaya Anaknya

Ditempat lain Ustad M. Mansyur menjelaskan bahwa kita hijrah karena Allah bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah sehingga dari tidak baik menjadi baik.

β€œSemoga kita bisa menatap masa depan untuk lebih baik agar Allah menatap kita lebih baik dengan kasih sayang agar kita diharamkan dari api neraka,” ujar Ustad M. Mansyur. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum