Dandim 0411/KM Dan Kapolres Lamteng, Hadiri Peresmian Polsubsektor Kota Gajah

Foto, Mewakili Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo dan Kapolres Lampung Tengah, menghadiri acara kegiatan peresmian Polsubsektor Kota Gajah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-(HPN)- Mewakili Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo menghadiri acara kegiatan peresmian Polsubsektor Kota Gajah yang bertempat di Kampung Kota Gajah Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah. Kamis (11/8/22)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, didampingi PJU, Bupati Lamteng Hi. Musa Ahmad diwakili Asisten Staf Ahli Drs. Hi. Sarjito, Danramil 411-05/Punggur Kapten Chb Herry S. didampingi Babinsa, Camat Kota Gajah Prawito,SE.MM, diwakili Sekcam Ramli Ibrahim,SE., Tokoh masyarakat dan Agama.

Baca Juga :  Modus Rekrutmen CPNS, Oknum Pensiunan PNS Lamtim Diamankan Polres Lampung Tengah
Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

Usai kegiatan didepan Tim MC Kodim 0411/KM Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo mengatakan Kepolisian memiliki peranan yang sangat penting dan strategis khususnya di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), penegakan hukum, memberikan pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk mewujudkannya, tentu dibutuhkan berbagai upaya yang sistematis dan konkrit, salah satunya dengan mempersiapkan sarana prasarana utama, seperti pembangunan gedung Polsubsektor, yang tadi kita lakukan peresmiannya,”ucap Pabung.

“Kita berkeyakinan, dengan adanya Polsubsektor ini, akan berdampak secara langsung terhadap kekondusifan dalam meningkatkan rasa aman di wilayah Kecamatan Kota Gajah dan sekitarnya, sejalan dengan komitmen Polri yang senantiasa ingin mendekatkan diri bersama masyarakat. bahwa setiap saat dan dalam kondisi apapun, Polri tetap hadir dan memberi pelayanan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Baca Juga :  Dua Personel Kodim 0411/KM Bersama Anggota Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya Menerima Penghargaan

“Tadi sewaktu berbincang-bincang bersama bapak Kapolres, beliau menyampaikan bahwa Polsubsektor Kota Gajah akan terus menjalin sinergitas bersama Koramil 411-05/Punggur 1 X 24 jam dalam setiap melaksanakan kegiatan di masyarakat,”pungkasnya. (Rls/DL/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum