Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Koramil 03/MT Dan Polsek Gelar Apel Gabungan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri, Koramil 429-03/Marga Tiga dan Polsek Marga Tiga gelar apel gabungan dan patroli bersama, Senin (7/11/2022).

Kegiatan apel di pimpin langsung Batuud Koramil 429-03/Marga Tiga Peltu Khamidi dan Ka. SPK Aiptu Aman, betempat di halaman Mako Polsek Marga Tiga.

Selain membangun sinergitas antara TNI dan Polri, apel gabungan ini dilakukan untuk menekan angka kejahatan maupun kriminalitas di wilayah hukum Polsek Marga Tiga.

Baca Juga :  Bukti Nyata Dukung Ketahanan Pangan, Dandim Pimpin Tanam Jagung

“Semoga dengan sinergitas TNI Polri khususnya Polsek dan Koramil Marga Tiga bisa menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat”, Ujar Aiptu Aman.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Koramil terkait upaya menekan tindak kejahatan jalanan sebagai bentuk upaya pelayanan bagi masyarakat,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danramil Marga Tiga yang tidak dapat berkesempatan hadir sehingga diwakili oleh Peltu Khamidi menegaskan bahwa Koramil Marga Tiga akan selalu mendukung segala kegiatan yang sifatnya dapat melayani masyarakat.

Baca Juga :  Beri Sambutan Kegiatan Binsiap Apwil Dan Puanter, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim

“Kami pastikan TNI Polri Koramil dan Polsek Marga Tiga solid dan terus bersinergi dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Lampung Timur khususnya Kecamatan Marga Tiga”,jelas.

“Apabila ada permasalahan segera di tuntaskan secara bersama-sama terus jaga hubungan yang baik dengan sesama masyarakat agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas”, tegasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum