Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Bersih Desa Taman Negeri Mencerminkan Hidup Rukun Harmonis

Foto, Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Dan Bersih Desa Taman Negeri

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menghadiri dalam rangka Acara Bersih Desa Taman Negeri, dan hiburan Pagelaran Budaya Wayang Kulit Laras Moyo Ki Dalang Joko Purwanto (Joko Edan) di Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (12/8/2022). Malam.

Tampak hadir Camat Way Bungur Lusy Apriana, S.Kom, Danramil Way Bungur Kapten Inf Suefdi, diwakili Batituud Pelda Nasip, Kapolsek Way Bungur Iptu.Riki Setiawan,SH.MH, di wakili Wakapolsek Iptu.Sukaryadi, Kades Taman Negeri Sigit Susilo, Kades Se Kecamatan Way Bungur, Panitia Bersih Desa Taman Negeri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat Desa Taman Negeri.

Baca Juga :  Bentuk Empati dan Peduli Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Taziah Ke Rumah Warga Yang Berduka
Foto, Bupati Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur

Hal ini disampaikan Bupati Dawam Rahardjo, mengucapkan kepada seluruh masyarakat dalam rangka bersih desa taman negeri dengan adanya pagelaran budaya wayang kulit Ki Dalang Purwanto (Joko Edan) masyarakat antusias memeriahkan, “ujarnya.

Sementara, pembangunan yang sedang kita laksanakan banyak halangan dan rintangan. “Akan tetapi apabila kita menghadapi dengan bersama-sama, semua rintangan akan dapat diatasi dan kesuksesan akan kita raih,” tuturnya.

Baca Juga :  Melalui Voting Hi.Bambang H, Terpilih Menjadi Ketum KONI Lampung Timur

“Semoga kegiatan bersih desa ini mencerminkan kehidupan penduduk Desa Taman Negeri semakin sejahtera, hidup rukun dan harmonis, ” Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum