Jelang HUT RI ke-77, Wakil Walikota Qomaru Lepas Lomba Jalan Sehat

Foto, Jelang HUT RI ke-77, Wakil Walikota Qomaru Lepas Lomba Jalan Sehat di Lapangan Amor Yosomulyo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Ribuan peserta Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopiyos) dilepas Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman di Taman Yosomulyo, Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Sabtu Pagi, (13/08/2022) .

Kegiatan yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 dan Peresmian Destinasi Wisata “DEWI AMOR” yang berada di Jalan Langsat, 21 C Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Para peserta yang ikut di mayoritas para ibu rumah tangga dan anak-anak. Adapun rute yang ditempuh, sejauh empat kilometer dimulai dari Lapangan Amor lalu Perumahan PNS melewati Pasar Payungi Jalan Kedondong kemudian finish di Destinasi Wisata Amor.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro, Tinjau Penetrasi Pasar Mengalami Kenaikan Bahan Pokok di Bulan Suci Ramadhan

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman didampingi Tri Hendriyanto Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Metro menyambut positif kegiatan yang diadakan oleh Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopiyos).

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama Disporapar bapak Tri Hendriyanto, Lurah Yosomulyo, Camat Metro Pusat, Komunitas Peduli Yosomulyo ,beserta Anggota AWPI kota Metro hadir di taman Yosomulyo dalam rangka kegiatan Jalan Sehat bersama masyarakat.

Tentunya, kolaborasi kali ini sangat
luar biasa yang diadakan oleh Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopiyos),”ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkot Metro Meraih Prestasi Implementasi SAKIP 2021 Dengan Nilai Reformasi Birokrasi

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman sangat mengapresiasi dan bangga atas
terselenggaranya kegiatan yang positif ini. Selain itu, kegiatan ini dapat mengedukasi warga serta menciptakan kebersamaan, kekeluargaan melalui jalan sehat yang dilaksanakan pada hari ini,”terangnya.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kolaborasi antara paguyuban, RT/RW, dan Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopiyos) pada kegiatan kali ini. “Kami bangga dan bahagia sebab bapak/ibu peserta jalan sehat yang hadir adalah warga Kota Metro yang sehat,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum