Royokan Makan Bersama Warga Dan Wali Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro, Lampung-Halopaginews.com- Walikota Metro bersama Wakil Wali Kota Metro beserta jajaran menghadiri acara Royokan makan bersama warga yang berlangsung di Sanggar Satu Kata  yang berlokasi di Jl. Anggrek 1 RW 05 RT 19, Kelurahan Margodadi, Kecamatan Metro Selatan, Rabu (06/03/2024).

Saat menghadiri acara Royokan Makan Bersama warga, Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena sudah mengundang ke acara ini.

Baca Juga :  Reses DPRD Provinsi Lampung di Kota Metro, Disahkan Anggaran Untuk Pendidikan,Kesehatan Dan Insfrastruktur Jalan Ditahun 2024

“Saya apresiasi acara yang baik ini, yang mana kegiatan seperti ini baik dan secara langsung melibatkan masyarakat untuk berpartisipasi,” kata Wahdi.

Wahdi juga berharap kegiatan Royokan makan bersama warga dapat dilanjutkan kedepannya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

‘Menurut saya kegiatan seperti ini perlu dilanjutkan. Ini merupakan kegiatan yang menyenangkan. Selain itu juga membuat masyarakat semakin guyub,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wahdi juga mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Baca Juga :  DisKominfo Kota Metro, Fokus Kembangkan Aplikasi MBB

“Mudah – mudahan di bulan Ramadhan ini kita menjadi golongan yang dirindukan oleh Surga, Amin ya Rabbal ‘alamin,” pungkasnya.

Diakhir acara Staf Ahli Bidang I Pemerintah Kota Metro Silfia Naharani, membagikan hadiah kepada pemenang dan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Metro Selatan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum