Hadir Takziah: Wabup Lamtim Azwar Hadi, Turut Berdukacita Meninggalnya Yudi Efendi Bin Fauzi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Takziah di Kediaman Yudi Efendi Bin Fauzi adalah Staf Protokol DPRD Lamtim, bertempat di rumah keluarga duka di Dusun 1 Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Hari Minggu (09/10/22)

Tampak hadir dalam Takziah Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga,SE.MM, Para Fraksi Golkar Lamtim,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Baca Juga :  Tim Tekab 308 Polsek Pekalongan, Ungkap Kasus Tidak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan
Foto, Di Pemakaman
Foto, Di Pemakaman

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Innalillahi wa innalillahi rojiun turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Yudi Efendi Bin Fauzi adalah Staf Protokol DPRD Lamtim, “semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT amin., “ucapnya.

Semasa hidupnya almarhumah selalu bersama saya, almarhum adalah staf protokol DPRD Lampung Timur, ia orang baik, kalem pendiam, bermasyarakat dengan tetangga, baik kepada keluarga dan anak-anak nya. “Almarhumah tutup usia 43 tahun, meninggal pada hari Sabtu (08/10/2022) sekitar pukul 03.30 WIB, “tuturnya.

Baca Juga :  Jelang Buka Puasa, Kodim 0429/Lamtim Kembali Bagikan Takjil Gratis

“Marilah kita bersama-sama untuk mendo’akan Almarhum dengan membacakan do’a Al-fatihah, “Semoga Almarhum Husnul Khotimah ditempatkan yang mulia disisi Allah SWT diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran serta keikhlasan, “pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum