Pastikan Lamtim Kondusif, Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Patroli Pamtib

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Sebanyak 20 Personil gabungan dari Koramil jajaran Kodim 0429/Lamtim melaksanakan apel dan patroli gabungan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kegiatan di awali dengan apel pengecekan materil dan personil bertempat di halaman Koramil 429-05/Sukadana, Selasa (15/11/2022).

Patroli Pengamanan dan ketertiban (Pamtib) gabungan di ikuti oleh 5 Koramil diantaranya, Koramil 429-01/Labuhan Ratu, Koramil 429-02/Way Bungur, Koramil 429-06/Purbolinggo dan Koramil 429-08/Raman Utara.

Pelda Nasib Batuud Koramil 429-02/Way Bungur selaku pengambil apel menyampaikan kegiatan patroli bersama di laksanakan guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman di Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Polda Lampung Gelar Zoom Meeting Bakti Sosial Bedah Rumah

“Mari laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas agar di catat sebagai amal ibadah, jika Lampung Timur aman dan nyaman roda perekonomian pasti akan lancar masyarakat akan sejahtera”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Pelda Nasib menghimbau kepada seluruh personil agar tetap memperhatikan faktor keamanan, karena rute patroli merupakan jalan lintas yang banyak lalu lalang kendaraan.

“Sehebat apapun kegiatan jika ada insiden berarti kita gagal, jadi kepada rekan sekalian utamakan faktor keamanan selama kegiatan patroli”,

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Terima 700 Dosis Vaksin Tahap II Dan III

“Pada saat melaksanakan pengecekan obyek vital supaya menjaga komunikasi sosial (komsos) yang baik dengan masyarakat, jangan lupa senyum, salam dan sapa, ingat kita adalah insan Teritorial. Dengan harapan tugas terlaksana dengan baik masyarakat pun senang dengan hadirnya kita di tengah-tengah mereka”, tegas Batuud.

Beberapa obyek vital di Lampung Timur yang menjadi lokasi pengecekan pada saat patroli bersama diantaranya, Bank, Pasar, Pertamina dan RSUD. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum