Bukan Dikeroyok, Warga Sebut Anton Umar Yang Mengaku Wartawan Jatuh Dari Motor

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Sukadana-(HPN)- Polres Lampung Timur, Polda Lampung masih melakukan penyelidikan dugaan pengeroyokan Kepala Dusun (Kadus) Desa Bungkuk Kecamatan Marga Sekampung yang terjadi pada Rabu (7/12/2022) siang di desa Giri Mulyo Kecamatan Marga Sekampung Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution membenarkan masih melakukan penyelidikan dugaan pengeroyokan terhadap Anton Umar seorang Kadus, desa Bungkuk Kecamatan Marga Sekampung.

“Anton Umar sudah membuat Laporan Polisi di Polsek Marga Sekampung, dari keteranganya kepada polisi, Anton Umar bukan berprofesi sebagai wartawan, tapi seorang Kadus di Desa Bungkuk Kecamatan Marga Sekampung,”jelas Zaky diruang kerjanya, Jum’at (9/12) siang.

Baca Juga :  Persiapkan Kelancaran Pilkades 2023, Polres Lamtim Melaksanakan Rakor Lintas Sektoral

“Dari Keterangan pelapor dan para saksi masih perlu didalami lagi, karena keterangan pelapor waktu dimintai keterangan di Polsek, dia dikeroyok, sedangkan dari keterangan saksi-saksi, pelapor terjatuh dari sepeda motor saat didatangi dan dikejar warga, karena menakut-nakuti dan ingin meminta sejumlah uang kepada warga yang sedang menebang pohon yang menurut pelapor pohon tersebut masuk kawasan register 38,”imbuhnya.

Baca Juga :  Haru! Temu Pamit Kapolsek Sekampung

Mantan Penyidik Tipidkor Bareskim Polri ini juga mengatakan, bahwa jika hasil penyelidikan nanti pelapor memberikan laporan tidak benar, maka konsekuensinya akan kami proses hukum, begitupun kalau laporan tersebut benar telah terjadi peristiwa pidana, maka pelakunya akan kami proses juga.

Diberitakan sebelumnya oleh salah satu media, seorang wartawan salah satu media di Lampung Timur dikeroyok gerombolan perusak register 38. (Rilis/humas)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum