Dua Personel Kodim 0411/KM Bersama Anggota Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya Menerima Penghargaan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dua personel Kodim 0411/KM Sertu Yono dan Sertu Muhammad Nur Isrofi bersama anggota satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya menerima penghargaan berupa Piagam dan tali asih dari Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P.,M.B.A., M.Han., sebagai wujud kepada Prajurit dan PNS yang telah mengharumkan nama Satuan jajaran Kodam II/Swj melalui prestasi pada event-event Nasional maupun Internasional di Lapangan Apel Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, pada hari Selasa 03 Januari 2023 yang lalu, bertepatan dengan digelarnya Acara Syukuran Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-77 Kodam II/Swj Tahun 2023. Rabu (04/01/23)

Baca Juga :  Sekretaris Komisi I DPRD Metro, Pinta Pemkot Agar Berikan THR Untuk Tenaga Honorer

Kedua personel tersebut masing-masing Sertu Yono yang telah meraih 2 Mendali Emas beregu putra cabang olah raga panahan dan Sertu Muhammad Nur Isrofi meraih mendali perak cabang olah raga seni gerak tarung derajat pada Pekan Olah Raga Provinsi Lampung ke IX tahun 2022 yang digelar mulai tanggal 4 s.d. 13 Desember 2022.

Di ruang kerjanya Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. mengatakan, “Sebelumnya Kodim 0411/KM sudah memberikan penghargaan terlebih dahulu diawali dengan upacara kehormatan kepada dua personel kita di tambah satu anggota Persit KCK Cabang XXXI pada Kamis 15 Desember 2022 yang lalu,” terangnya.

Baca Juga :  DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna,Tentang Empat Rancangan Peraturan Daerah

“Selanjutnya saya selaku Dandim sangat terkesan dengan perhatian bapak Pangdam II/Sriwijaya yang juga memberikan penghargaan atas prestasi yang telah di raih oleh prajurit Kodim 0411/KM pada puncak HUT Kodam II/Swj ke 77 tepatnya pada saat menggelar acara syukuran pada Selasa 03 Januari 2023 kemarin,” lanjutnya.

“Semoga kedepannya, Kodim 0411/KM akan semakin banyak menyumbangkan prestasi sebagai wujud kecintaan kepada satuan Kodim 0411/KM khususnya dan Kodam II/Swj selaku Komando Atas Kewilayahan di Sumbagsel ini,” pungkasnya. (Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum