Warga Hadimulyo Timur Berharap Pemkot Metro Segera Perbaiki Jalan Yang Rusak Dan Berlubang Seperti Kolam Ikan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Masyarakat Bergotong-royong menimbun jalan yang rusak dan banyak berlubang, di jalan dr. Sutomo,Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat,Kota Metro, Sabtu (7/01/2023).

Menurut salah warga Hadimulyo Timur Nurhadi selaku RT, mengatakan semangat gotongroyong ini adalah inisiatif masyarakat dan swadaya masyarakat hadimulyo timur, “ucapnya.

Dia juga menerangkan bahwa selama ini masyarakat sangat resah dengan rusak nya jalan berlubang, kalau musim hujan deras seperti genangan air kolam ikan, dia juga menyebutkan adanya nya donatur salah satu warga yang menyumbangkan material untuk menimbun jalan dr.sutomo, “terangnya.

Baca Juga :  Walikota Metro Bersama Dandim 0411/KM Buka Jambore Tim Pendamping Keluarga Beresiko Stunting Kota Metro

Masyarakat hadimulyo timur berharap kepada pemerintah kota metro agar segera memperbaiki jalan ini, apa lagi nanti menjelang mau bulan puasa, dan lebaran kasian bagi yang melintasi jalan ini,” paparnya.

Disaat musim hujan sering terjadi kendaraan Mobil truck,fuso yang nyangkut, apalagi mobil sedan minumbus bisa menyebabkan kecelakaan terguling karena lubangnya sangat dalam, selain itu, tidak terlihat jalan nya karena genangan air hujan dan ini sudah yang ke empat kalinya masyarakat bergotong-royong menimbun jalan ini secara Swadaya,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum