Ketua Umum Demokrat Resmi Melantik Pengurus DPC Demokrat Lamtim Periode 2022-2027

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung-(HPN)- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur periode 2022 -2027 bersama DPC.PD 14 Kabupaten/Kota lainnya Se_provinsi Lampung resmi dilantik dan dikukuhkan oleh ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Gedung Balai Krakatau (GBK),Bandar Lampung, (18/01/23).

Hadir mendampingi AHY, Ketua Srikandi Demokrat Pusat Annisa Pohan Yudhoyono, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief,Anggota Legislatif Fraksi Partai Demokrat dapil Lampung Marwan Cik Asan dan Zulkifli Anwar serta ribuan kader dan simpatisan partai berlambang Mercy tersebut.

“Acaranya yang luar biasa meskipun cukup melelahkan karena ada proses tertentu yang harus dilakukan.Terima kasih atas kesabaran Bapak, Ibu, Kader Demokrat Lampung yang telah mempersiapkan semuanya selain itu gunakan kesempatan ini untuk makin dekat dengan rakyat. Kader Demokrat Lampung harus menyentuh seluruh lapisan masyarakat hingga terbawah, terutama masyarakat miskin dan tidak mampu,”pesan AHY.

Baca Juga :  Penyusunan Struktur SELPI di Saksikan Wagub Lampung

Pada kesempatan itu Ketum PD juga menyampaikan dan berharap petahana DPRD dan bakal calon legislatif tidak menunda-nunda pergerakan, sebab Pemilu 2024 terus mendekat, seluruh kader harus solid dan berperan lebih banyak, khususnya untuk internal Partai.

Terpisah Muhammad Khadafi Azwar ketua DPC PD Lampung Timur mengatakan siap melaksanakan apa yang menjadi arahan ketua umum

“Kami kader partai Demokrat, siap serta berkomitmen untuk membesarkan partai dan memenangkan partai Demokrat di Lampung timur pada pemilu 2024 mendatang”,jelas pria yang akrap disapa Mas Khadafi ini.

Lebih lanjut Mas Khadafi bahwa jajaran pengurus dan kader telah melakukan kaderisasi sampai tingkat akar rumput dalam upaya menghadapi konselasi politik Tahun 2024.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Sambut Kunjungan Kerja Wakil Menteri Pertanian RI

“Selain Pengkaderan sampai tingkat rumput,kami juga terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dan para tokoh,kaum muda membantu mereka mencarikan solusi dalam bidang kepemudaan, keagamaan, seni dan olahraga,peranan wanita,pertanian serta segala bidang lainnya,”tambah milenial yang di percaya menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Diketahui pula saat pelantikan DPC Demokrat ke Bandar Lampung ratusan kader dan Srikandi Lampung Timur turut serta hadir dengan menggunakan dua bus jumbo dan kendaraan pribadi lainnya untuk menyaksikan momen dan melihat secara langsung sosok AHY dan Anissa Pohan yang mana berkesempatan melantik Srikandi Demokrat DPD Lampung dan 15 Kabupaten/ Kota se_Provinsi Lampung.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum