Kapolsek Way Bungur Giat Jum’at curhat Quick Wins Presisi di Desa Tanjung Qencono

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-Β  Jum’at curhat Quick Wins Presisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH,MH, dan di dampingi Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Pelda Nasib, di Desa Tanjung Qencono, Jum’at (20/1/2022).

Turut hadir Kepala Desa Tanjung Qencono beserta perangkat, tokoh pemuda dan warga masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH.M.H,kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian, “ujarnya.

Foto, Polsek Way Bungur
Foto, Polsek Way Bungur

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Way Bungur.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Bantu Tangkap Narapidana Yang Kabur Dari Rutan Sukadana

Pihaknya juga mengungkapkan, kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, “jelasnya.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.

Senada di sampaikan oleh Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur, Pelda Nasib bahwa pihaknya sangat mendukung dengan program ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kecamatan Way Bungur yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Polisi Terus Dalami Peristiwa Perampokan Di Way Bungur Lampung Timur

“Tentunya setiap desa berbeda masalahnya dengan desa lainnya, akan tetapi mayoritas yang dikeluhkan warga masyarakat adalah rawan pencurian hewan ternak”, ujar Babinsa.

“Menyikapi ini semua, saat ini kami bersama Polsek rutin menggelar patroli malam untuk mencegah terjadinya tindakan pencurian. Tentunya harus sepenuhnya di dukung oleh masyarakat dengan melaksanakan siskamling”, tandas Babinsa.

Bahrudin selaku warga juga mengatakan untuk kegiatan poskamling ditingkatkan mengingat banyak masyarakat yang memiliki hewan Ternak, “pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum