KA UPTD Puskesmas Purbolinggo, Melakukan Uji Tes Kebugaran

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- UPTD Puskesmas Purbolinggo Melaksanakan Uji Tes Kebugaran di Lapangan Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (17/3/2023).

Hadir Kepala UPTD Puskesmas Purbolinggo Mulyono,S.ST.Ners, beserta jajaran petugas Puskesmas Purbolinggo, ia menyampaikan hari ini Puskesmas Purbolinggo, Lampung Timur, melaksanakan Tes Kebugaran untuk melihat sejauh mana, kondisi kebugaran, karena sehat belum tentu bugar, kalau bugar insyaallah sehat,” ujarnya KA.Puskesmas Kepada awak media.

Dan ini kita lakukan setiap tahun dalam rangka kerja optimal supaya tetap terjaga kesehatan semua petugas puskesmas di purbolinggo selagi bisa menjalan tugas secara optimal sehingga mendapatkan yang maksimal itu harapannya, semuanya senantiasa menjaga kesehatan tetapi petugas nya juga harus sehat dan bugar, “tuturnya.

Baca Juga :  Peduli Warga Terdampak Covid-19, TNI-POLRI Berikan Bansos
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Olahraga nya ini uji kebugaran kita pakai standar nasional, berjalan kaki dengan menempuh 1.600 meter, atau sekarang melalui aplikasi Sipgar, maka dengan memakai aplikasi Sipgar secara otomatis akan terakumulasi terkirim langsung ke pusat,” terangnya.

“Jadi kebugaran kita bisa terlihat maka tidak bisa main-main uji kebugaran bisa di laksanakan sebaik-baiknya,”jelasnya.

Untuk itu, ke depan nya saya harapkan untuk teman-teman uji kebugaran ini di puskesmas purbolinggo di lakukan setahun sekali, tetapi sebenarnya ini bisa dilakukan masing-masing,”harapnya.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2022 Di Kecamatan Jabung

“Kita himbau setiap individu bisa melakukan sendiri secara berkala 3 bulan sekali untuk melakukan di rumah nya Masing-masing atau di tempat olahraga Masing-masing, “pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum