Manfaatkan Berkah Ramadhan, Kapolsek Sekampung Berbagi Rezeki

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bulan Ramadhan merupakan Bulan penuh berkah yang dimana segala amal perbuatan akan dilipatgandakan.

Memanfaatkan momentum tersebut, Kapolsek Sekampung Polres Lampung Timur Polda Lampung Iptu Rudi Khisbiyantoro dan anggota beserta Bhayangkari membagikan rezeki kepada masyarakat yang dirasa kurang mampu pada Selasa (28/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mendatangi beberapa rumah warga di Desa Sumbergede Kecamatan Sekampung dan memberikan secara langsung beberapa bantuan yang bisa dimanfaatkan oleh warga.

Baca Juga :  Lakukan Penipuan, Seorang Warga Tangerang Ditangkap Polres Lamtim

“Saya beserta anggota dan juga Bhayangkari mencoba membantu masyarakat kami yang kurang mampu apalagi di momen Ramadan seperti ini,” ujar Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengapresiasi yang dilakukan oleh Kapolsek Sekampung beserta anggota dan Bhayangkari yang telah benar-benar turun untuk membantu masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan ini, ini hal baik dan memang merupakan tugas kita sebagai Polri membantu masyarakat,” ucap Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut.

Baca Juga :  Curi Motor di Siang Bolong, Polres Lampung Timur Jemput Pelaku

Kapolres berharap yang dilakukan oleh Kapolsek Sekampung dapat meringankan beban masyarakat serta dapat menjadi contoh untuk personel lain khususnya Polres Lampung Timur dan jajaran. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum