Sambut HUT Humas Polri ke72, Polres Lampung Timur Gelar Donor Darah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Seksi Hubungan Masyarakat (Si Humas) Polres Lampung Timur Polda Lampung pada Senin (2/10/2023) menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Samsat Sukadana tersebut merupakan kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri yang memasuki usia ke 72 Tahun di 2023 ini.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kasi Humas AKP Holili mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kemanusiaan dari Polri.

β€œHari ini kita laksanakan donor darah yang selain daripada sebagai rangkaian kegiatan HUT Humas Polri ke 72 juga merupakan bentuk kemanusiaan dari Polri,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapolsek Way Bungur dan Danramil Way Bungur, Hadiri Do'a Bersama Tasyakuran di Kecamatan Way Bungur

Kegiatan yang bersinergi dengan Si Dokkes Polres Lampung Timur dan Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Timur tersebut melibatkan personil Polri hingga masyarakat.

β€œBukan hanya anggota Polri saja yang kita beri kesempatan mendonorkan darah, melainkan masyarakat yang ingin mendonorkan darah juga kita perbolehkan,” ucap Holili.

HUT Humas Polri Yang Ke 72 Tahun 2023 kali ini mengambil tema β€œHumas Polri Yang Presisi untuk Indonesia Maju”.

Baca Juga :  Bentuk Peduli Masyarakat, Sat-Binmas Polres Lamtim Gotongroyong Bedah Rumah Warga

Diketahui, sejumlah 38 kantong darah dari 47 pendonor didapatkan yang diserahkan langsung kepada PMI Lampung Timur untuk dipergunakan kepada yang membutuhkan.

Kasi Humas berharap, kegiatan donor darah ini dapat menambah stok darah PMI Lampung Timur yang tentunya berguna bagi orang yang membutuhkan.

β€œTerimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang membantu kegiatan ini dan selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72, semoga semakin berpartisipasi, obyektif dan dipercaya,” Pungkas Kasi Humas. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum