Sambut HUT Humas Polri ke72, Polres Lampung Timur Gelar Donor Darah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Seksi Hubungan Masyarakat (Si Humas) Polres Lampung Timur Polda Lampung pada Senin (2/10/2023) menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Samsat Sukadana tersebut merupakan kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri yang memasuki usia ke 72 Tahun di 2023 ini.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kasi Humas AKP Holili mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kemanusiaan dari Polri.

“Hari ini kita laksanakan donor darah yang selain daripada sebagai rangkaian kegiatan HUT Humas Polri ke 72 juga merupakan bentuk kemanusiaan dari Polri,” ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Azwar Hadi Menerima Mahasiswa KKNT Inovasi 2024 Institut Pertanian Bogor

Kegiatan yang bersinergi dengan Si Dokkes Polres Lampung Timur dan Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Timur tersebut melibatkan personil Polri hingga masyarakat.

“Bukan hanya anggota Polri saja yang kita beri kesempatan mendonorkan darah, melainkan masyarakat yang ingin mendonorkan darah juga kita perbolehkan,” ucap Holili.

HUT Humas Polri Yang Ke 72 Tahun 2023 kali ini mengambil tema “Humas Polri Yang Presisi untuk Indonesia Maju”.

Baca Juga :  Polisi Bongkar Penyelewengan BBM Bio Solar Bersubsidi Di Lampung Timur

Diketahui, sejumlah 38 kantong darah dari 47 pendonor didapatkan yang diserahkan langsung kepada PMI Lampung Timur untuk dipergunakan kepada yang membutuhkan.

Kasi Humas berharap, kegiatan donor darah ini dapat menambah stok darah PMI Lampung Timur yang tentunya berguna bagi orang yang membutuhkan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang membantu kegiatan ini dan selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72, semoga semakin berpartisipasi, obyektif dan dipercaya,” Pungkas Kasi Humas. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum