Polri Buka Kembali Penerimaan, Ini Kata Kapolres Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Kepolisian Negara Republik Indoneia (Polri) membuka pendaftaran untuk seluruh masyarakat yang ingin menjadi anggota melalui jalur Akademi Polisi (Akpol), Bintara dan Tamtama.

Pendaftaran secara online telah dibuka sejak tanggal 4 April hingga 14 April 2023 melalui website https://penerimaan.polri.go.id.

“Pendaftaran online 4-14 April, untuk jalur Akpol, Bintara dan Tamtama,” kata Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Polri, Irjen Dedi Prasetyo dalam keterangannya, Rabu (5/4/2023).

Baca Juga :  Residivis Narkoba, Tertangkap Bawa Sabu di Lamtim

Dedi menegaskan, seluruh proses pendaftaran tersebut tidak dikenakan biaya atau gratis.

“Masuk Polisi gratis. Polri no calo, no KKN,” ujar Dedi.

Ditempat terpisah, senada dengan Irjen Dedi, Kapolres Lampung Timur Polda Lampung mengatakan masuk Polisi gratis tidak dipunggut biaya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin mendaftar untuk memenuhi segala bentuk persyaratan rekrutmen yang telah diatur oleh Polri.

Baca Juga :  Seorang Warga Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Lamtim, Diduga Edarkan Narkotika

Kapolres menyebut persyaratan pendaftaran dapat dilihat dalam website https://penerimaan.polri.go.id atau pun media sosial Instagram @rekrutmen_Polri.

“Untuk mengetahui seluruh persyaratan telah diumumkan dalam website resmi atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @rekrutmen_Polri,”tutup Kapolres. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum