Kodim 0429/Lamtim Gelar Sholat Idul Fitri 1444H/2023

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Sholat Idul Fitri 1444 H yang di gelar Kodim 0429/Lamtim berlangsung di Lapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (22/4/2023).

Selain Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH turut hadir dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0429/Lamtim Bintara, Tamtama, Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji dan para jamaah dari warga sekitar.

Usai Sholat Idul Fitri Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Melaksanakan Patroli, Guna Pencegah Penyakit Masyarakat

“Mewakili keluarga besar Kodim 0429/Lamtim kami mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Dandim.

Dandim juga mengajak untuk selalu bersyukur karena telah diberikan kesehatan dan yang terbaik, sehingga telah dapat melaksanakan berbagai amal ibadah di Bulan Ramadhan. Dia berharap, berbagai amal ibadah yang telah dilaksanakan itu, nantinya akan dapat memperkuat keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Sementara itu, Ust. Tarmizi selaku khotib berpesan agar nilai-nilai atau hikmah puasa bulan Ramadhan yang sudah dilewati dapat terus menjadi cermin umat islam dalam kehidupannya sehari-hari di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Pimpin Upacara Haornas Ke-XXXIX, Dandim Bacakan Amanat Menpora

“Andaikata hikmah-hikmah itu kita bawa terus di luar Bulan Ramadhan, Insya Allah kita akan mampu menjadi insan-insan yang semakin dekat dengan Allah, SWT,” katanya.

“Selanjutnya terkait Idul Fitri hakekatnya bukan hanya memperbaharui pakaian bagus saja melainkan memperbaharui amal, ibadah dan taat kita kepada Allah SWT”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum